"Udah gue bilang gausah ikut OSIS bego! Ketosnya punya mulut itu sebelas duabelas sama silet. Jennie aja yg judes gitu pernah nangis gara-gara disinisin sama Taeyong"
Rosè noyor-noyor kepala Jisoo, antara melakukan pembalasan dendam terselubung atau merutuki ketololan temannya ini.
"Yaudah sih, udah terlanjur nama gue udah masuk SK"
Rosè melongo natap Jisoo aneh dan tiba-tiba jadi mikir, kenapa temannya ini hidupnya pasrah banget sama keadaan?
"Minta Lisa hapus nama lo, dia sekertaris satu!"
"Muka gue mau ditaroh dimana Rosèanne! Gue baru join 20 menit yang lalu masa gue udah mengundurkan diri?"
"Gapapa adek kelas kita yang namanya Dahyun pernah 15 menit join, habis itu dia keluar"
"Engga, engga! Gue ini kuat, adek kelas kita terlalu kemayu"
"Terserah lo, kalo nangis jangan ke gue"
Rosè ngasih peringatan untuk Jisoo. Dia sudah nyerah dengan keras kepalanya Jisoo. Bodo amat nanti kalau sampai kejadian Jisoo nangis gara-gara OSIS, dia mau ketawa aja.
"Btw Taeyang? Taeyeon? Hah siapa namanya?"
"Taeyong, Jis"
"Iya itu, orangnya yang mana?"
Rosè nepuk jidatnya pelan sambil nundukkan kepalanya.
"Gue, kenapa?"
Mampus ㅡ Rosè
"Hooo ganteng sih, tapi kok pendek mas nya?"
Rosè panik pas ngeliat ekspresi Taeyong yang kaya udah siap mau nelan Jisoo hidup-hidup
Jisoo bego! Tolol! pulang aja lo gausah sekolah, percuma sekolah ga pinter-pinter juga! ㅡRosè
"Karena ga tinggi, yakan yong? Ayo katanya tadi laper mau makan, malah modusin cewek!"
Rosè nahan napasnya pas matanya ga sengaja nangkap death glare punya Taeyong untuk Jisoo, tapi Jisoo nya bodo amat.
"Rosè yang ngerangkul si ketos tadi siapa?"
"Doyoung, kenapa?"
"Lucu, btw kenapa muka lo pucet? Sakit?"
"Iya Jis, sakit jiwa gue kayanya"
🌼🌼🌼
"Jadi, kalian yang ada disini berarti anggota seksi dekor. Kerjaan kita mulai dari design, tata ruang, dan lain-lain. Rencananya gue mau bagi jadi beberapa tim biar ga kalang kabut atau ada yang leyeh-leyeh ga jelas. Ada yang keberatan?"
Minhyun naikin satu alisnya bingung,
"Ya Jisoo?"
"Ini kan tempat kumpul anak dekor tapi itu siapa namanya? Ngapain disini?"
Minhyun noleh dan merhatiin arah jari telunjuk Jisoo,
"Jis please, itu Taeyong ketua umum dia penanggung jawab"
"Lo sewot banget sih sama gue? Anak baru aja brisik banget lo"
Jisoo melotot, Jennie udah ngusap mukanya. Taeyong salah ngajak tubir Jisoo, batin Jennie.
"Ya gimana gue ga sewot kalo setiap ketemu gue mata lo ngasih death glare mulu ke gue? Punya masalah lo?"
"Ssst Jis ketos Jis ketos, kurang-kurangin"
Lisa narik-narik pelan kemeja putih Jisoo, ngasih kode kalau jangan terlalu ngegas. Bahaya.
"Ya lo ngatain gue gimana gue ga kesel liat muka lo hah?! Pake ada dimana-mana lagi muka lo"
Kok ngegas sih?!ㅡ Jisoo
🌼
Kok bego anjirㅡ Taeyong