sembilan

1.6K 346 8
                                    

"Nayeon!"

Nayeon noleh begitu ada yang neriakin namanya selantang itu, karena Nayeon ga punya teman sedekat itu sampai berani neriakin namanya segitunya.

"Iya?"

"Hari ini mau langsung pulang?"

Nayeon ngangguk ragu, agak takut kalau Jennie tiba-tiba ngajakin hangout lagi atau ngajak main. Nayeon mau dirumah, tiduran, fangirlingan atau nonton anime.

"Ga mau jalan ke kafe baru? Lagi rame loh!"

Nayeon sih mikir, ya kalo lagi rame ngapain malah didatengin? Nanti aja kan bisa kalo udah agak sepi, emang yakin bakal sempet dilayani?

"Mau kesana?"

Jennie ngangguk antusias,
ok Nayeon kalah.

"Yaudah ayo"

Nayeon selalu lemah dengan antusiasme Jennie.
Dan Jennie selalu lemah dengan kebaikan Nayeon.

Tanpa sadar mereka hidup dalam ketergantungan. Saling melindungi satu sama lain atau bahkan memanfaatkan satu sama lain.

Tergantung situasi dan pilihan yang ada.

"Jennie lo ngapain?"

"Hm? Ga papa!"

"Nge gambar apa?
Kayanya bagus"

"Ahaha iya kepikiran pengen jadi animator sih nanti"

"Wahh, gue suka bikin cerita loh Jen. Nanti lo bisa gambar, gue yang bikin cerita"

Jennie ngangguk-ngangguk mengiyakan. Toh dia ngerasa ga pintar bikin alur cerita.

"Ngomong-ngomong lo mau masuk SMA mana nanti Nay?"

"SMA 2 ? Soalnya rating tahun kemarin yang paling tinggi SMA 2 untuk jurusan Mipa nya. Lo tau sendiri keluarga gue rata-rata dokter. Kalo lo?"

Jennie ngegeleng pelan, dia emang beneran ga tau dan ga ngerti mau masuk mana. Bayangan punya cita-cita aja ga ada sama sekali.

"Sambil dipikirin Jen, hidup itu emang ngalir kaya air. Tapi air kalau ga diarahin ke tempat sesuai tujuan juga berakhir ditempat yang salah"

Jennie ngangguk ragu, agak tertohok sih tapi Jennie ga punya kalimat yang bisa ngebantah omongan Nayeon tadi.

"Kak Jaebum udah nelpon nih, gue balik duluan ya?"

"Ok, hati-hati!"

"Btw selamat Nay try out lo tertinggi no.2"

Nayeon senyum doang, ngacungin ibu jarinya.

🌼stare🌼

"Jen bengong aja lo!"

Jennie misuh-misuh pas bahunya ditepuk pelan sama Jisoo.

"Gue nepuknya pelan Jen sumpah, lo udah kaya orang ketauan ngehayal kotor"

Jennie mau ngomel tapi tiba-tiba dia malah nyedot milkshakenya.

"Lo tadi kaya mau ngomong Jen"

"Engga, gue mau ngumpat tadi tapi ga jadi"

Jisoo cuma naikin bahunya ga peduli. Dia sendiri aja sebenarnya lagi ga dalam mood yang bagus-bagus amat buat diajak ngobrol. Mungkin kalo salah pilih topik dikit aja Jisoo bakal ngebalik meja kantin ini.

"Sumpah gue penasaran siapa yang bilang kalau gue nyebarin Taeyong homo. Padahal gue kira waktu itu dia lagi halu doang makanya ga terlalu gue dengerin. Kok ada aja orang bego yang percaya sih? Lagian Doyoung juga udah sama Yujin ck"

Jennie sesekali ngelirik Jisoo yang ngomel sambil ngeluarin beberapa lembar tisu, Jisoo pilek.

"Jen kalo lo tau orangnya info gue ya"

"H-hm?"

Jisoo noleh kearah Jennie, natap matanya sebentar tapi kontak mata itu dengan cepat berakhir karena Jennie ngehindar.

"Ga janji ya Jis, tapi gue usahain"


Masih yakin Jennie yang jadi pelaku utama?

《 Stare ; Taeyong🌼Jisoo 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang