Jisoo ga sepenuhnya nyalahin Taeyong karena waktu itu yang keliatan cuma Jisoo pas Taeyong lagi halu, Jisoo juga ga nyalahin Taeyong yang ga percaya janji yang dia buat karena mereka ga terlalu akrab. Jisoo marah cuma karena dituduh sebagai tersangka utama.
Padahal Jisoo juga dapet info Taeyong itu belok dari anak-anak IPS. Bahkan Lisa lebih dulu tau dibandingkan Jisoo.
Jadi kesimpulannya Jisoo marah kenapa Taeyong menghilangkan bagian penyelidikan dan malah langsung main tuduh.
Jisoo jadi mikir kenapa Taeyong sensian banget kalo ada sesuatu yang ada sangkut pautnya ke dia.
"Jis masih pagi jis udah kusut aja muka lo"
Tegur Joy."Ha? Oh sorry sorry tadi ini mau digimanain?"
"Lo mending istirahat aja deh, ga papa gue sama Joy aja yang ngerjain. Lo kaya linglung gitu Jis"
Seulgi nepuk-nepuk bahu Jisoo pelan.
"Iya lagian lo sama Bona udah bikin photo booth di gerbang bawah"
Joy sama Seulgi ngangguk setuju dengan omongan Wendy.Jisoo ngegeleng pelan,
"Engga-engga, ga ada orang dirumah. Mending disini bantuin kalian"
"Hh Jis lo mah disuruh pulang malah ga mau, coba Joy baru aja nawarin langsung pesen grab pasti itu bocah"
"Wen, pulang lewat mana lo?"
"Kenapa nanya-nanya? Mau ngantar?"
Jisoo ketawa aja ngeliat Joy sama Wendy.
Raganya doang sih yang ketawa, jiwanya masih blank ga tau harus ngasih ekpresi gimana.
🌼stare🌼
Diam-diam Rosè nelusuri kira-kira siapa yang nyebarin gosip aneh-aneh ke ketosnya itu. Rosè yakin 1000% bukan Jisoo yang nyebarin karena buat apa juga? Setau Rosè Jisoo sama sekali ga ada hubungannya sama Taeyong.
"Tapi lo inget ga sih Jisoo pernah ribut sama Taeyong di Aula?"
Rosè berhenti nulis kemungkinan-kemungkinan yang ada pas denger omongan Jennie.
"Eh iya"
"Ya tapi masa gituan doang Jisoo sampai nyebarin gituan? Ga mungkin lah"Rosè ngibas-ngibaskan tangannya, ngebuang jauh-jauh opini Jennie.
"Jisoo juga pernah ribut pas anak dekor mau cari bahan, yang di mobil Minhyun waktu itu"
Sanggah Jennie lagi.
Rosè tiba-tiba mikir, ada yang janggal.
"Kok lo ngasih pernyataan seakan-akan lo mojokin Jisoo sih Jen?"
"Hah?"
"Kok lo kaya ga ada niatan pengen ngebantu Jisoo?"
"Apaan sih Rosè ? Kita lagi ngebahas masalah Jisoo kenapa malah jadi nyalahin gue?"
"Gue ga nyalahin lo, gue cuma nanya kenapa lo seakan-akan ga berada dipihak Jisoo"
"Dalam nyelesaikan masalah itu kita harus objektif Rosè, lo nya aja yang terlalu subjektif"
Rosè ngehela nafas pelan,"Terserah lo lah"
Rosè lebih milih pergi dari kafe daripada ujung-ujungnya berantem sama Jennie, masalah Jisoo aja belum kelar masa mau nambah masalah baru?