"Jennie jangan murung gitu dong mukanya, kan kita lagi main. Masa suram banget gitu mukanya?"
Suzy ngelus-ngelus pipi Jennie.
"Apaan sih!"
"Wow santai dong santai"
Suzy ketawa pelan."Gue ga nyangka lo sepenurut ini, segitu sayangnya lo sama Jisoo? Apa jangan-jangan lo itu suka sesama jenis? Lesbi?"
Jennie ngedorong bahu Nayeon.
"Puas lo?"
"Hmmm gimana ya, kayanya belum deh ya zy?"
Suzy ngangguk singkat terus duduk di dekat Jennie.
"Lo pikir Taeyong itu siapa? Lo pikir Jisoo itu siapa? Gue yang setara sama Taeyong aja ga bisa nyentuh dia, masa orang asing yang datang dari negeri antah berantah langsung mau jadi tuan putri?"
Nayeon ketawa,
"Ya lo nya aja kaya Iblis gimana mau Malaikat sama lo?"
"Oh bukan Iblis kan ga penurut, makanya Malaikat kesel sama Iblis jadi ga mau deh main bareng deh"
Jennie ngerolling matanya kesal.
"Lo iblis juga dong kalo gitu?"
Senyum Jennie langsung pudar pas Suzy buka suara.
"I'm a fallin' angel"
"Hahaha, Nay dia ngelawak nih. Aduh humor gue tolong dong..."
"Ga ada yang namanya Malaikat jatuh, karena makhluk yang jatuh itu cuma Iblis. Otak lo pake dulu kalo ngomong"
🌼🌼🌼🌼🌼
Stare
🌼🌼🌼🌼🌼"Jis, punya waktu sebentar?"
Jisoo melongo waktu Ten tiba-tiba narik tangannya.
"Punya ga punya pasti lo maksa"
Ten nyenggir,
"Heheh tau aja lo""Buruan, sibuk nih"
"Alah sibuk apa lo?"
"Tidur, peremajaan kulit"
Ten mukul bahu Jisoo pakai kamus bahasa Mandarin.
"Sakit ben-ten Thailand!"
"Jis bisa minta tolong gak?"
"Apa?"
"Galaknya Rosè nular ke lo apa gimana nih?"
"Ih serius buruan!"
"Ok ok..."
"... jadi gini, bisa minta tolong temenin Taeyong gak buat malam minggu ke hotelㅡ"
"MAU NGAPAIN WOI KE HOTEL?!"
"Dengerin dulu gusti..."
"Ya habis lo main langsung hotel hotel aja!"
"Kan dihotel ga mesti ml doang goblok, bisa pertemuan apa kek, seminar atau apa"
"Oh ok... jadi apa?"
"Ck, tolong temenin Taeyong nanti malam minggu ke Hotel Bumi Senyiur bisa gak?"
"Idih ngapain?"
"Taeyong dikasih waktu 3 bulan buat nyari pacar, deadline nya udah deket. Taeyong masih jomblo aja, kemungkinan terburuknya kalo dia ga dapat pasangan, Ayahnya nyuruh Taeyong tunangan sama Nayeon"
"Lah yaudah sih, Nayeon kan Queen Bee squad. Cocok tuh sama-sama dari keluarga kelas atas. Mana gue peduli juga dia mau tunangan sama siapa aja. Gue aja ga kenal sama dia"
"Tolong dong Jis, Taeyong butuh bangㅡ"
"Kalo dia butuh banget kenapa ga nyari yang suja ngejar-ngejar dia aja? Lo kira ga ada yang suka sama Taeyong? Banyak Ten! Suruh aja mereka pasti dengan senang hati mereka mau"
"Yang tipenya kan lo doang Jis"
"Coba aja calling Irene anak kedokteran di kampus sebelah..."
"...ya kalo bisa ngelewatin mayatnya Taehyung sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
《 Stare ; Taeyong🌼Jisoo 》
Krótkie Opowiadania"Mau sampai kapan lo ngeliatin gue?"