"Aduh dimana ya? Yakin kok tadi di jepit dipapan ljk"
Nayeon bolak-balik keluar masuk kamar, sibuk nyariin dua lembar kertas buram yang menurutnya itu berharga banget. Kalo ditemukan orang lain mungkin dianggap sampah sih, tapi ...
Lagian juga itu kertas isinya aib banget. Bahaya kalau orang lain liat. Walau ga ada identitas jelas di kertasnya itu.
"Kak liat kertas buram Nayeon yang dijepit dipapan ljk ga?"
Jaebum naikin alisnya bingung,
"Hah? Dari awal kakak jemputkan ljk kamu emang kosong, ketinggalan di sekolah kali nay"
"Ihh kak anterin ke sekolah dong"
"Ngaco kamu, kakak masih ada kerjaan. Nanti aja"
🌼stare🌼
"Lo yakin ini punya Nayeon?"
Suzy ngebolak-balik kertas dua lembar kertas buram yang isinya dua cerita pendek yang berbeda."Ini tulisan tangan Nayeon, masa lo ga hafal sih?"
Jennie gemes sendiri kenapa Suzy ga hafal tulisan Nayeon."Tulisan Nayeon tuh ga gini, agak miring dikit. Ini terlalu tegak"
"Ya patokannya jangan itu Suzy sayang, liat tarikan hurufnya"
"Udah ah, ga mungkin ini punya Nayeon. Ga mungkin dia nulis cerita nyimpang kaya gini"
"Zy, perlu lo inget temen kita ini otaku"
"Ya tapikan ga semua otaku otaknya halu Jen"
"Ih kok lo ga percaya banget sih sama gue ?!"
"Bukan ga percaya, tapi emang ga mungkin Jennie! Gausah nuduh Nayeon aneh-aneh deh"
Jennie narik tasnya kesal, mending pergi aja daripada ngomong sama orang yang sama sekali ga bisa diajak kompromi.
"Ck Jen!"
Suzy narik lengan Jennie."Apa?!"
Hening.
Suzy Jennie sama-sama ngontrol emosi.Sebenernya Suzy ga terima teman dari kecilnya dituduh aneh-aneh sama orang yang baru aja kenal Nayeon.
Dan Jennie ngerasa Suzy terlalu nganggap Nayeon itu anak yang innocent.
"Ga ada yang ga mungkin di dunia ini zy, serius"
Suzy diam.
"Tapi Jen, lo tau sendiri keluarga Nayeon itu keras. Kalo Nayeon nulis ginian pasti keluarganya udahㅡ"
"Nayeon pasti nyembunyiin. Dia di didik terlalu keras makanya dia berontak, anak yang selalu di manjain kaya lo ga bakal ngerti gimana rasanya ditekan kaya masuk akademi militer"
Suzy nyerit ga suka. Iya siapa sih yang suka di frontalin sama orang yang baru kenal luarnya doang tapi kaya udah paling sok tau semuanya?
"Gue kasih saran, mulut lo agak kontrol dikit"
Jennie ketawa sinis.
"Mau coba cek tulisan Nayeon?"
Suzy ngangguk pelan.
"Kita ke rumah kakak sepupu gue. Dia intel, dia punya kenalan detektif jadi mungkin dia punya alatnya"
"Sebelum kesana, lo punya tulisan Nayeon ga?"
"Buku pr biologi Nayeon ada sama gue, jadi mau pergi kapan?"
"Sekarang, ayo!"
🌼stare🌼
"Teman kamu yang nulis ini bisex atau lesbian?"Suzy natap sepupu Jennie ga percaya.
"Engga dua-duanya, dia straight kok kak!"
"Terus tujuan dia bikin ginian?"
"M-mungkin ngehibur diri?"
Suzy bingung mau jawab apa karena dia sendiri juga ga tau."Wah bahaya juga cara anak smp ngehibur diri ya"
Sarkas Hanbin, sepupu Jennie.Suzy ngeringis. Jennie ngehela nafas pelan.
"Jadi gimana Jen?"