Jisoo ngetuk-ngetuk pulpen glitternya ke meja. Berkali-kali juga nahan ngantuk. Jisoo biasanya skip pelajaran seni gini. Kalo seni musik sih acc tapi gurunya hari ini super duper php karena minggu kemarin udah jadwalnya menggambar jadi ya Jisoo pikir minggu ini seni musik. Pas Jisoo protes malah dapat jawaban,
"Memangnya ibu ada bilang minggu ini kita main musik?"
Jisoo nyerah dan balik ketempat duduknya, males debat sama guru menangnya engga kualatnya iya.
"Bayangkan sayur-sayuran, buah-buahan yang punya banyak warna yang cantik diubah menjadi seorang manusia, cantiknya gimana ya?"
Jisoo ngibas-ngibaskan tangannya pas Bona noleh kearah Jisoo sambil nyeritin dahi.
"Guru kita halu apa tingkat khayalnya tinggi sih Jis?"
"Udah Bon sabar aja, lo ngatain guru kualat ntar"
Bona udah ngerengek faktor kelewat bosan. Jisoo juga bosan sih malah berapa kali mau ketiduran. Ini guru engga juga keluar keluar, padahal bel sudah bunyi 3 menit yang lalu.
"Maaf bu, jam ibu sudah selesai 3 menit yang lalu"
Anak-anak kelas udah nyaris teriak karena senang ada yang berani ngingetin gurunya itu, tapi...
"Habis ini kalian pelajaran bahasa kan ya? Kalian kan sudah pintar bahasa, setiap hari berbahasa gurunya juga ga ada kebetulan jam ibu terakhir dikelas ini jadi lanjut aja ya?"
Anak-anak dikelas serentak ngehela nafas kecewa.
🌼stare🌼
"Lesu banget muka lo Jis?"
Rosè nepuk-nepuk bahu Jisoo pelan."Enak ga ngegambar 3 jam pelajaran Jis?"
"Ngomong lagi gue lempar pake kotak tisu lo Jen"
"Ihh kasar!"
"Bacot Jen!"
Jennie ketawa aja, ngenganggu Jisoo kalo lagi badmood itu hal yang paling menyenangkan untuk Jennie.
Laknat.
"Ada Jisoo?"
Jisoo ngedecak kesal, lagi badmood ada aja yang ngerusuhin
"Siapa lagi sih ganggu ajㅡ""Apa"
Makin judes deh Jisoo habis ngeliat siapa yang nyariin dia."Galak bener lo"
"Ck yong gue kemarin udah bikin photo booth bareng Bona"
"Siapa bilang gue datengin lo buat nanya photo booth?"
"Ya terus ngapain lagi? Lo tuh suka banget ngerecokin gue"
"Selesai jam ekskul ke sekre osis, ada yang mau gue tanya"
"Dih apaan alay bener sok misterius mana langsung melengos"
"Seger Jis disapa doi?"
"Doi pala lo doi Jen"
🌼stare🌼
"Jadi apa yang mau lo tanya?"
"Btw lo telat 5 menit""Maaf, kelas gue tadi emang telat keluarnya"
"Iya, terus kenapa lo nyuruh gue kesini? Mau nanya apa?"
"Yang nyebarin gue homo sama Doyoung itu lo?"
Jisoo kaget, kok tiba-tiba dia dituduh?
"Kok lo nuduh gue?"
"Soalnya waktu itu cuma lo doang yang denger kalimat halu gue Jis"
"Ya tapi gue ga ada nyebarin ke siapa-siapa yong, kan gue udah janji? Walaupun gue tau itu candaan lo doang"
"Tapi yang gue tau cuma lo Jis, cuma lo yang denger"
"Karena kita teman bukan berarti lo bisa seenak jidat naroh gelar tersangka ke gue dong yong?"
"Lagian tau darimana lo kalo yang denger gue doang? Pas gue lewat dari sekre gue ada liat anak lain selain gue""Lo kok jadi nuduh orang lain Jis?"
"Harusnya gue yang nanya, kok lo tiba-tiba jadi nuduh gue?"
"Udah cukup gue kesel sama lo gara-gara dimobil minhyun waktu itu, karena Bona rela dateng ke rumah gue ngejelasin panjang lebar dan bikin gue yakin"
"Kali ini terserah lo, masih mau temenan sama gue apa engga"
"Soalnya gue ga sebaik Tuhan Yang Maha Kuasa yang kalau makhluk ciptaannya bikin dosa masih dikasih kesempatan untuk memperbaiki diri"