Via akhirnya memasuki rumah ternyata bundanya, Valencia Alfa Gerata, sedang duduk di ruang tamu. Ia sedang senyum-senyum sambil melihat ke arah Via.
"Siapa tuh Vi? Kok tumben mau dianter sama cowok lain? Apa jangan jangan kamu udah ga berhubungan lagi sama si Arya?" Tanya Valen jahil kepada anaknya
Aryantara Gakastira, Arya panggilannya. Cowok yang disukai Via bahkan dicintai oleh Via. Ia dan Via sudah berteman sejak umur 4 tahun, saat itu Arya pindah ke samping rumah Via. Dulu Via sangat pemalu, hingga akhirnya bertemu Arya. Arya mengenalkan masa masa kecil yang indah kepada Via. SD dan SMP mereka bersama, tetapi SMA mereka tidak bersama karna suatu hal. Arya bersekolah di SMA lain.
"Apasih bunnn, tadi tuh dia ngajak pulang bareng, yaudah aku iyain aja, maksa sih soalnya. Kesel. Dan aku juga masih berhubungan kok sama Arya."
"Oh, yakin nih bakal tetep sama Arya? Ga mau sama si Gero? Perasaan bunda nih ya, kamu bakal jadi tuh sama si Gero itu." Balas Valen. Belum Via ingin menjawab, Valen sudah memotongnya.
"Udah sana, ganti baju sekalian mandi. Kamu bau banget Vi."
"Terserah bunda deh, yaudah aku ke atas dulu"
***
VIA
"Tadi bunda bilang apa sih, bunda ngomong gitu berasa gak suka sama Ian. Udah deh bodo, mending mandi dulu" Ucap Via kepada dirinya sendiri. Ian adalah panggilan khusus dari Via untuk Arya.
Setelah beberapa menit Via mandi, ia mengecek handphone nya. Ternyata ada notifikasi line dari seseorang tidak dikenal.
LINE
AlgeroD
Udah mandi belom?
Vialfap
Ini siapa ya?
AlgeroD
Ini Gero yang paling ganteng dari semua cowok di Cahya Prita 😎
Vialfap
Ap d, gsh gr. jgn k pd an.
AlgeroD
Jangan singkat singkat deh, ntar gue read doang.
Vialfap
Bd, tp mksh y td udh mw anter plg
AlgeroD
Udah gue bilang, jangan singkat singkat. Kangen lo ya sama gue? Mau gue telfon?
Vialfap
G
Ger?
GEROOO
jangan telfon ish*read*
Drrttt.. Drrttt...
AlgeroD is calling you
"Aduuuhh, angkat ga ya... Angkat aja deh, abis itu block line nya"
On the phone
"Cieee, diangkat juga nih, berarti lo kangen juga ya sama gue?"
"Gausah gr! Ngapain sih nelpon? Gue gasuka telponan!" Alibi Via, padahal mah ia sering telponan sama si itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING CAN CHANGE
RandomApakah Algero Diotama Nanjar, Si cowok famous serta berwajah tampan nan kepedean, bisa membuat hati sang perempuan yang dikiranya menarik jatuh hati kepadanya? Dan bagaimana bila perempuan yang menarik perhatiannya mempunyai masa lalu yang indah k...