#5

562 27 0
                                    

clarista pov*

sinar matahari menusuk memasuki jendela kamarkuuuu. sudah pagi. MORNING WORLD! I'm ready! rencananya gw hari ini mau shopping sama temen gw. namanya ariana grande. dy itu bestie gw. tp dy sempet pindah ke Indonesia 2 taun. jadi rencananya hari ini kita mau hang out menghabiskan waktu bersama yey! okay gw lngsng mandiii. turun kebawah langsung ke meja makan. disana udah ada matthew sm nash dan...... wait, itu cameron dallas kan?! oh god ngapain dy disini. cameron itu bad boy kampus. Oiya dan gw lupa kasih tau kalo gw udah umur 20 taun! yeyyy #apaanlagi gw kuliah udh semester akhir di bieber university yang entah kenapa aku pikir itu pemiliknya sama seperti bieber studio di depan tempat kerjaku. okay balik. hari ini kampus libur makanya aku mau bermain bersama ari. oiya btw ortu gw sibuk banget jd pergi kantor pagi banget. jadi jarang ketemu.

"aye.. morning matt, nash! and morning.. cams." jawab gw agak datar saat menyebut nama cams.

"aye sist. duduk ayo kt breakfast." ajak nash.

"okay nash." gw duduk di sebelah nash dan..... duduk di depan cams --

saat makan suasana hening banget gaada yg buka pembicaraan. kami pun selesai makan.

"ummm andra, kamu hari ini ada acara ga?" tanya nash memecah keheningan.

(andra itu nama panggilan gw. deANDRA)

"knapa nash?"

"kamu hari ini ikut aku ya hang out sm cams dan justin. justin bawa teman perempuannya kok. please?" ucap nash menggunakan puppy face eww

"eww singkirkan muka mu itu aku jijik. tapi aku sud---"

"TIDAK BISA KAU HARUS IKUT DENGAN KAMI." ucap cameron.

"yayaya kau pikir kau siapa cam huh?" kataku

"aku calon pacar mu." ucap cameron santai sambil smirking. OH GOD WTF HE IS SO HANDSOME. WAIT FOCUS ANDRA FOCUS!

"WHAT? NEVER. GW GAAKAN MAU JD PACAR LU KALE BYE."

"andraaa ikut yaaaa?" nash masih memohon ke gw ugh.

"gimana nanti. oiya matthew tak ikut?"

"tidak. dia tidak mau. knapa? jawab nash

AH! PUNYA IDE GW.

"GUE GAMAU IKUT KALO MATTHEW GA IKUTT OKAYYY" jawab gw sambil sedikit berteriak karena aku sudah berjalan maauk kamar.

aku segera menelpon ari.

-otp-

"ARI ARI ARIII IM SORRY. KITA GA BS HANG OUT HARI INIII KAKA GW NYURUH GW HANG OUT SM TEMENNYA IDK WHY KNP HRS GW YG IKUT TP DY MAKSA BANGETT SORRY ARIIIII AKU JD MERASA BERSALAHHHH" gw langsung ngomong saat ari mengangkat telponny

"calm dowm babe, gw juga gabisa. sepupu gw jg ngajal gw hang out sm temennya gitu ah. pas sesudah gw blng mau ikut sm sepupu gw, gw baru inget ada janji sama lo dra, maaf yah andra ku sayangggggggg."

"yaudh nnti kt kabarin lg aja kapan" kt hang out yah ri, byeee"

"oke draaa, bye andra!"

-call end-

pas setelah gw tutup telepon nash langsung masuk tanpa ketuk pintu.

"Nash kau membuatku kaget! bisakah kau mengetuk pintu dulu! uhhh i hate u brotha!" bete gueee beteeee

"sorry sistaaa tp kau hrs ikut karna matthew mau ikuttt so get ready. jam 4 kita berangkat bye my lafff sistaa muahhh."

"AAAAA DASAR KAU NASH."

gw lihat jam. skrng msh jam 2. msh ada waktu... aku ingin tidur. saat bersiap tidur gw mendengan notif dr hape gw. saat gw buka ada DM dari justinbieber yg kemaren. ANJIR APA BANGET NIH ANAK. MASA DM GW ISINYA :

shawty kok mention aku ga di bales? aku mau kenalan.

dafuqqq. gw lngsng banting hape gw kekasur dan tidur.

Hahaha CEPET BANGET YAH UPDATE NYA. GW BOSEN SIH JD GW MILIH LANJUTINNN. GW LIBUR SKOLAH SOALNY KAN YH HAHAHAH. OKAYYY JANGAM LUPA VOTE PLEASEEEEE. VOTE KALIAN BERHARGA BANGET TAUKKK THANKS MAAF DIKITTT NNTI GW LANJUT PART BERIKUT KOK YAH HARI INI.

My Bieber is DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang