final chapter

470 12 0
                                    

"happy anniv dua tahun babe!"

"happy anniv juga sweetie!"

lalu beberapa saat kemudian bibir mereka saling menempel satu sama lain. mreka melakukannya dengan lembut penuh cinta. yap. mereka itu andra dan justin. mreka ada di sebuah taman yang justin sudah persiapkan untuk merayakan anniv mereka.

"i love you. i love you till te rest of my life, no matter what." kata justin smbil menatap andra dalam

"i love you too till the rest of my life and no matter what." andra menampilkan senyum semanis mungkin. tiba tiba justin mencubit pipinya.

"aww! sakit tau!"

"kamu ngegemesin abisnya andra sayanggg" kata justin sambil nyiumin leher andra

"mommmmm daddddd ayo kita main ayunannn ituuuuuu" kata seorang gadis manis yg masih berumur 1 tahun itu.

"iya caty, ayo kita kesanaaaa." kata andra

yap mreka punya anak namanya caty clare bieber. dia cantik dan lucu.

"justinnnn" kata andra langsung mencium justin dan sedikit menggoyangkan jerry lol. jerry menegang.

"ayo catyyy kita kaburrrr dad mu itu akan menangkap mommm hahahaha" kata andra sambil narik caty ke tempat ayunan

"ANDRA HOW DARE YOU!!!"

andra yang berhasil membuat justin horny itu tertawa terbahak" karena berhasil mengerjai justin.

"akan kubalas kau nanti hunnnnnn" kata justin sambil berlali ke arah andra dan caty yg sedang bermain ayunan.

THE END GAISSSSSSS MAAF GEJE YA TERAKHIRNYA INI. AKU BINGUNG BIKIN FINAL CHAPTERNYA JADI SORRY KAYA GINI HAHA TAPI JANGAN LUPA VOTE OKAY. SEE YA NEXT STORY *kalo gw bikin new story itu juga" lol XD BHAY.

My Bieber is DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang