#9

385 20 0
                                    

andrapov*

sinar matahari memasukikamar ku melalui jendela kamar. gw langsung bangun dan langsung melihat layar hape. biasanya justin sms gw 'good morning baby' atau "hey babe, wake up." dan biasanya dia nelpon gw. tapi...

.

.

tapi gaada missed call atau pun pesan masuk. sebenernya ada apa sama justin. kemaren" dia masih baik" aja perasaan. kmearen kan gw sm dy je starbuck. dan dia bilang 2 bulan lagi bakal ngelamar gw. tapi kenapa dia jadi gini? .. gw telpon aja kali yaps.

justinpov*

gw bangun. bener" bangun. gw inget kemaren. kemaren gw kaya mimpi digigit vampire dan gw jd vampire trus gw ke hutan dan makan darah hewan. ugh weird dream. tapi.... wait, WAITTT GW HAUS BANGETTTT. GUE... GW GAMAU AIR. GW.. MAU DARAH. JADI YANG KEMAREN ITU BENERAN BKN MIMPI. OH GOD KNP INI TERJADI SAMA GW. gw bisa mencium aroma darah mom patt. gw ga mungkin bunuh mom gw kan. jadi gw ke hutan cari binatang. gw balik langsung mandi. gw turun tangga. mau langsung pergi ke studio. tapi tiba" aja mom patt manggil gw.

"just ayo sini kamu ga mak--"

"ga mom, justin udah telat, justin duluam ya mom."

"peluk mom dulu sini just.."

"ummm... bye mom! see ya." gw gamau peluk mom, nnti mom psti bakal ngerasain kalau tubuh gw dingin banget. gw harus bisa biasain diri gw di kehidupan baru ini. gw harus bs tahan nafsu gw. harus.

-otw-

gw lagi nyetir, tiba" aja hape gw bunyi. gw liat yg telpon andra. HAH ANDRA?! oiya gw lupa soal andra. apa gw crita aja kedia? tapi.. tapi gw takut kalau dia g bs trima gw. gw justru mikir pasti dia takut sama gw. akhirmya gw angkat telponnya.

"halo andra."

"um he-i ju-just,, ka-kamu baik" aja kan?" jawab andra gugup gt.

"iya dra, aku baik" aja. kenapa?"

"gapapa, bye just." sbelum gq jawab dy lgsng end call. apa ada yg salah dengan gw? ah lupakan.

andrapov*

pas gw telp justin dan dy jawab, gw ngerasa ad yg beda dri diri dia. dari suaranya. dan juga cara jawabny. nnti gw akan ke studiony buat mastiin dy baik" aj.

justinpov*

GW BUTUH TEMEN CURHAT!!! GEEZZZ GW GABISA GINI TERUS. nyampe studio gw langsung ke ruangan gw. gw lg gamau ketemu sama siapa". gw lg mikir siapa yang bs gw kasih tau tentang ini... umm... ah ya! ryan. ryan pasti bisa! smoga dy jg bs kasib solusi soal andra dan gw. gw pun memutuskan menelpon ryan.

-otp-

"ayeeee wassup just?"

"aye, ke studio gw skrng plis."

"lo knp just? iya" gw kesana sekarang yah."

"k,bye"

-callend-

ga berapa lama ryan dateng.

"hey just knp?"

"gw mau crita. tapi lo janji ga langsung kabur."

"iya lah just emng apaan wkwk."

akhirnya gw crita dari awal. bener" detail. ryan cuman menganga pas denger semuanya sampai akhir.

"WHAT THE FUCK?! JADI SEKARANG LO ADALAH VA--" sebelom ryan selesai ngomong gw langsung nutup mulutnya.

"SHUT UP RYAN! GW GAMAU ADA YANG TAU DASAR AH LO GIMANA SIH. MALAH TERIAK BEGO LO. --"

My Bieber is DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang