#8

429 20 0
                                    

justin pov*

gw udah siap". gw udah nyiapim smua nya. bunga,meja buat kita dinner,makanannya. asal lo tau, di sekitar kita ada lilin gitu. betapa romantisnya gw hahay.

okey. get ready! ah itu andra udah datengg. gue pun langsung menghampirinya.

andra pov*

geezzz ini bagus banget. justin bener" udah nyiapin dinner buat kt. gw kira kt dudul di bawah gitu hahaha. lilin" di sekelilimg menambah kesan romantis. justin pun mempersilahkan gw duduk. kita makan bareng. sesekali gw menangkap justin yg suka ngelirik" gituu. kenapa dia -.- senyum" sendiri juga. aneh kan? kita pun selesai makan. gw diajak duduk deket danau.

hening.

.

.

.

bener" gaada yg mau buka pembicaraan.

.

.

.

"dra"

"just"

kata mereka barengan.

"lo duluan aja dra. haha"

"lo duluan aja."

"yaudah gw duluan ya" kata justin,

"umm, gw mau ngomong serius sama lo dra.."

lanjut justin sambil mengubah posisinya jadi menghadap gw. dia natap mata gw dalem.

geez mata hazelnya itu bkin gw bener" terpana banget. gw suka sama bola matanya. menenangkan gw. okey sadar dra sadarrrrrr.

"ngomong aja just." bales gw akhirnya.

dia ngehembusin nafas gitu, akhirnya dy ngomong.

"dra, kt udah sebulan kenal. kita udah dekettt banget. kita banyak tau sifat masing". dan yang gw rasain adalah... gw rasa gw sayang sama lo. bukan sayang seperti kaka sayang adik. tapi cinta. ya, gw udah cinta sama lo. gw mau lo jd pacar gw. so, would you be mine? would u be with me till the rest of my life?"

OH MY GOD. SUMPAH HATI GW BERBUNGA" BANGET. GW ... GW SAMPE GABISA BERKATA".

dengan sekuat tenaga gw , gw jawab

"yes,I would." kata gw dan tanpa sadar setetes air mata mengalir di pipi gw.

justin langsung megang pipi gw dan ngehapus air mata gw itu. dia langsung meluk gw.

"mine." gumamnya kecil tp gwsh bs mendengarnya.

-skip-

kita udah seminggu di new york! jadi kt balik ke miami. so , skrng kita udah ada di rumah masing". gw baru aja nyampe rumah dan tiduran di kasur tiba" aja hape gw bunyi. gw langsung angkat telepon. oh justin.

-otp-

"hallowww"

"hai andraaaa, kamu tidur yahh istirahattt aku gamau kamu kecapean trus sakit. goodnight andra. iloveyou"

"iahh bawelll kamu jg istirahatt, I love you too"

"okay bye"

"bye"

-skipskipskip-

udah 3 bulan gw pacaran sama justin. gw byaman bangetttt. dia care banget ke gw, dy slalu nemenin gw, slalu nyemangatin gw. btw, gw udh ga kerja di cafe. gw mau fokus kuliah kan udh semester akhir nih.

-skippp-

(maap bnyk skip haha)

skarang hari kelulusan gw! gw seneng banget akhirnya gw lulus jugaaaa!.

"congrats baby, I love youuu"

"thanksss, I love u too justin."

-2bulan lewat.-

udah lima bulan pacaran sm justin. dia sangat" care sm gw. dia akhir" ini over protective soalnya cameron kaya ngedeketin gw gt.

skrng gw lg sama justin di starbuck.

"just..."

"hmm?" gumam justin

"kamu beneran cinta sama aku kan?"

"iyah lah andraaa. I LOVE YOU SO MUCH."

"Hehe i love u too just. kt skrng ud umur 20 just..."

"oh kamu pst mau cepet" nikah sm aku yah hahahahahaa"

"ihh just aku ga ngomong gt yahhh"

"umm kt nikah taun depan yah? 2 bulan lagi aku bakal ngelamar kamu. i promise."

"thanks just"

justinpov*

di miami udah malem. gw baru kluar dr studio gw. gw berencana mau pulang. tp gw memutuskan buat jalan" dulu. malem gini jalanan sepi bangetttttt. gw ngerasa kaya ada yg mantau gw tp gw ga liat siapa" disini. gw cuek ajah. sampai akhirnya ada yg megang kepalanya lalu menggigit leher gw. no! dy buka gigit leher gw. dia ngehisap darah gw! omg gw gamau mati sbelom nikah sama andra. gw benerr" sayang sama andra. gw mencoba mendorong akhirnya terlepas jg. gw lari langsung ke mobil dan cepat" pulang. tapi leher gw terasa sangat sakittt tubuh gw jg panass. sampai akhirnya gw merasa haus. no, bukan haus air. haus darah. tenggorokan gw panas. penglihatan dan pendengaran gw kd lebih peka dari sebelumnya. WTF APA IYA GW UDAH TERKENA RACUN VAMPIRE TADI DAN GW JD VAMPIRE? apa andra mau nrima gw, monster yang suka meminum darah? apa iya andra ga akan takut sama gw? gw takut. gw takut andra ninggalin gw. sampe di rumah gw langsung lari ke kamar. lari gw ceprt banget 1 detik gw ud di kamar. gw frustasi. knp ini terjadi sama gw. knp banyak halangan dr hubungan gw dan andra. apa andra bakal ninggalin gw dan milih sm cameron kalau dy tau gw sudah brubah jd vampire? gw berharap dy mau nrima gw apa adanya. btw, gw drtd haus banget. gw gamau minum darah manusia. akhirnya gw pergi ke hutam karna kebetulan deket rumah gw ada hutan. gw cari binatang. gw meminum darah binatang itu dan ya gw udh ga sehaus tadi. gw balik ke rumah ke kamar dan mencoba tidur. gw frustasi mikirin smuanya. gw berharap ini mimpi dan besok gw bangun dam gw masih manusia. lama kelamaan gw terlelap dam masuk ke mimpi. ~

HAII GIMANA NIH JUSTIN NYA JADI VAMPIRE DEH HAHAHA INI GW NGARANG ABISSS SUMPAHHH JD GW TAU INI JELEK YG BACA VOTE PLEASEEEE KAN BAIK

My Bieber is DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang