#12

344 13 0
                                    

justin dan andra udah pacaran selama 1 taun!, dan kalian tau? justin udah ngelamar andra. and todayyy, mreka nikahhhh.

justinpov*

gw deg"an banget karena today is the day. yep gw bakalan nikah sama andra.. sekarang gw tinggal ngucapin janji.

"sekarang anda sudah resmi menjadi suami dari Clarista Deandra. kau boleh menciumnya.(?) lol. gw mendekatkan wajah gw ke andra dan akhirnya menempelkan bibir gue ke bibirnya. kita ciuman 3 menit. disela" ciuman gw tersenyum. ya siapa sih yang ga seneng kalo nikah sama cewe yang lo suka ha? apalagi lo udah berjuang mati"an demi dia. siapa juga yang ga seneng kalo dapet pasangan yang care banget dan nerima kita apa ada nya? gw seneng banget karena finally! gw ud nikah sm andra.

andra pov*

acara nikahan sma makan" udah selesai. sekarang gw lagi di kamar. justin msh ngobrol sama mom pat dan mom gw. gw takut karena u know lah.. first night. yang brarti..... ya lo ngerti lah maksud gw. oke gw ke kamar mandi aja mau berendam skalian nenangin diri bentaran.

setelah 10 menit berendam gw keluar dr bak mandi dan..... dan....... DAN GW BARU INGET KALO GW GA BAWA BAJU GANTI DUH. BEGO LO NDRA BEGOOOOO.

gw mengintip keluar mastiin justin ada diluar atau ga. and yes! keberuntungan berpihak sama gw. justin gaada di kamar. gw keluar dengan balutan handuk dan berjalan ke lemari untuk mencari baju. setelah dapet bajunya gw berbalik and........ GW KAGET

JUSTIN DREW BIEBER MY HUSBAND. dy udah ada di blakang gw drtd ternyata. dy ngeliatin gw sambil smirk gitu... dan matanya itu kliatan nakal banget. btw justin shirtless. dy kalo tidur emang shirtless. panas katanya. okay back to story. justin mendekatkan tubuhnya ke gw lalu berbisik "u ready babe?" suara nya sexy banget. dan suaranya itu bikin gw merinding. dan beberapa detik kemudian dia langsung menempelkan bibirnya ke bibir gw dengan keadaan dia yg uda horny banget karena jerry udah ... itu lah.. ya itu pokonya haha. dan semalaman itu kita melakukan kegiatan itu. (u know what I mean)

sinar matahari masuk ke dalam kamar gue. maksud gue kamar gue dan justin. gw mengingat lagi kegiatan yg gw dan justin lakukan semalam. gw langsung blushing. gw membuka selimut dan yep gw udah pake baju untungnya haha. gw bangun dengan keadaan capek dan tubuh gw serasa retak. dan gw baru nyadar tangan justin berada di pinggang gw. gw menurunkan tangan itu pelan" karena gw mau ke dapur bikin makanan. tiba aja justi  narik tangan gw "dont go andra. I know u wanna cook sonething but u forgot? I'm vampire. u dont need to cook. stay with me. just for a minute babe. gw balik ke kasur dan berbaring di sebelahnya. justin membenarkan posisinya menghadap gw. dia bilang

"mana?"

"mana apaan?" tanya gw bingung.

"where is my morning kiss babe?"

"ya ampun jus gitu doang" jawab gw terkekeh lalu gw langsung ngecup dia sekilas.

"udah yah gw mau mandi. kamu juga mandi just. bau tau HAHAHA" katavgw sambil tertawa.

HAI AKHIRNYA UPDATE. MAAF GAJE GW GAADA IDE ABISNYA. AND 1 PART LAGI BERES YEY SEE YA BYE

My Bieber is DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang