clarista andra pov*
kayanya gw udh mulai cinta sama justin. semenjak hang out 2 minggu kemarin besoknya justin jadi sering anter jemput gw ke kampus dan tempat kerja. hell yeah, tbh gw nyaman banget sama dia. apalagi perlakuan dia ke gw yg sweet banget itu. kt emng baru kenal 2 mnggu tp gw yakin gw cinta sm dy.
ah ya! skrng udh jam 12 siang duh kan gara" mikirin si bieber gw jadi bengong dikasur 1 jam drtd. tiba" di bawah ada yang manggil. "ANDRAAAAA KEBAWAH CEPETANNN." kata matthew.
"ADA APAAN MATT. GW MAGER NIH AH."
"AH ELO CEPETAN TURUN ANDRAAAAA!" kali ini nash yg manggil --
"OKAY OTW"
Gw lngsng turun ke bawah secepat kilat wusshhhh hahahah
"ada apaan lo berdua manggil gue omaygaddd"
"nanti kita 2 mnggu lagi mau jalan" ke new york, mau ikut ga?" tanya matthew.
"mau lah gila gw ga ikut. tapi kan kerjaan sm kampus gi--"
"kerjaan lo mnta libur, kita ke new york 1 mnggu doang. kampus mah lo izin bisa kan dra :)" kata matthew. duhh matt lu lucu bangett tapi lo kaka gw sayang. kalo lo bkn kaka gw ud gw pacarinnnn ahay.
"iyaaa ma lovely brothaaaaa aku ikutttt."
"dihh andra gw ga disayang juga nih :|" kata nash.
"aduhhh iya dong gw juga sayanggg sama lo brothaaaa muahhhh. eww udah ah gw mw shopping ajah bye!"
"mw ditemenin ga dra?"
"gaush matt thanksss. I love u guysss bye~"
-otw-
gw di mobil puter lagu ariana grande yg problem. ah gw suka banget sm nih lagu.
"I got one less one less problemm" gw nyanyi" tiba" ho gue bunyi. ganggu dah ah -_-
gw angkat telepon itu males"an
-otp-
"halooooooo"
"hei shaw, where r u. gw ke rumah lu tp kok gaada sihh bete."
"dih dih justinnn gw lg otw ke mall tp mallnya penuh jd gatau mau kemana."
"temuin gw di taman hari ini skrng. jangan ngaret!"
"iyaaa bawel."
"Bawel gini kamu suka kan?"
WHAT WHAT WHAT INI BERHASIL BIKIN GW MEMBEKU. PAKE KAMU LAGI.
"uh uh uh apaan sih lo! udh yah gw lg di mobil lo mau gw kecelakaan gara" telpon an sama lo? byeeeee"
"bye shaw"
-end-
gw sampe di taman. tapi mana tuh cowo? dih dy yg ngaret ugh --
gw dduk di kursi taman terus ada yang duduk sbelah gw. dan dia... cameron.
gw lg coba buat baik ke dia.
"eh elo cams."
"eh elo dra."
"haha apaan sih."
"lagi apa?"
"nunggu orang, lo sndri?"
"bosen ajah sih. cuman pengen cari ketenangan."
"lo ada masalah?"
"menurut lo hahah"
"curhat ke gw sok lol" gw knp jd nyuruh dy curhat --
"mw dengerin? duduk deket danau situ yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bieber is Different
FanfictionWelcome to Clarista Deandra 's complicated life story.