CameronDallas pov*
gw melihat dengan kepala mata gue sndri. DIA NGEBUNUH PACAR GW. ya gw tau klo gw pacaran sm cher baru 5 hari. TP DY UDH NGEREBUT ANDRA DAN SKRNG DY BUNUH PACAR GW. but... wait, gw tau kalo cher itu vampire. sedangakan gw werewolf. kesannya emng aneh gw seorang werewolf pacaran sama vampire. but.. gw baru tau justin vampire. tapi gw ga peduli. gw kesel banget sm justin. gw narik justin dan bawa dia lari ke hutan. ya lo tau lah, lari gw cepet karna gw werewolf.
justinpov*
saat gw sudah selesai berurusan dengan cher, gw kaget. karna tiba" aja ada yg narik gw and, great! tiba' aja gw ad di hutan. how cool eh? lebih kagetny lagi yg narik gw itu..... cameron dallas.
.
.
WAIT
.
.
WHAT?
.
.
dari penciuman gw sih dia werewolf. JADI CAMERON WWREWOLF? GOD. WTF? KNP SKRNG DUNIA JADI ANEH. DIMULAI DARI VAMPIRE, SKRNG WEREWOLF. ADA APA SEBENERNY INI. lalu tiba" aj..
"Why did you kill her? why did you kill my girlfriend? you're such an asshole! I've been able to receive you with andra. Now you killed my girlfriend. bastard!" dia bentak gw secara tiba". dan gw sungguh sulit mencerna kata"a. akhirny gw bs mencerna kata" dia. dia blng gw membunuh pacarny? jadi dia pacar cher? apa dia tdk tahu kalau cher vampire? dan kenapa dia pny ke kekuatan? apa benar dia werewolf? what the hell is going on right now. this really makes me confused.
"What? cher? pacar lo cher? apa lo gatau kalau dia it-" omong gs terpotong krn dy memotong
"I know! I dont even care who is she! I care about WHY YOU KILL HER? ASSHOLE!"
kata dia dengam penekanan di why you kill her. w
"But cams. I Can explain why I kill her."
"I DONT NEED EXPLANATION. BCS I'M GOING TO KILL YOU NOW, JUSTIN DREW BIEBER."
"NO! WAIT. SHE DOESNT LOVE YOU. SHE LOVE ME. SHE WANT TO KNOW ABOUT ME AND MY GIRLFRIEND FROM YOU. DIA ITU YANG NGEBUNUH DAD GW CUMAN GARA" DAD NIKAHIN MOM GW YG SEORANG MANUSIA. YA DAD GW VAMPIRE. DAN CHER MEMBUNUH DAD KARNA MOM NIKAH SM DAD. DAN CHER JG BERJANJI SAMA DAD KALAU DIA AKAN MELAKUKAN SEGALANYA UNTUK MENDAPATKAN ANAK JEREMY(DAD GUE) GIMANA PUN CARANYA. DAN DIA MENCOBA MENCARI TAHU INFO DARIMU CAMS. DIA MENGANCAM GWAKAN MEMBUAT ANDRA DALAM BAHAYA JIKA GW GA NINGGALIN ANDRA. DAN GW HARUS PILIH DIA. GW GAMAU DY GANGGU GW SAMA ANDRA APALAGI SAMPAI DY NGELIAT MOM. MAKANYA GW BUNUH DY. LO HAMYA DI MANFAATKAN CAMS! SADAR. KAU BARU BERTEMU DENGANMYA. TAPI KAU BS SECEPAT ITU JATUH CINTA. DIA MENGHIPNOTISMU! DY MEMILIKI KEKUATAN MENGHIPNOTIS. HANYA DENGAN KAU MENATAPNY MAKA DIA AKAN BERHASIL MENGHIPNOTISMU. JADI SADARLAH CAMS. JANGAN BUNUH AKU." kata gw cepat dam tergesa" sehingga gw kehabisan udara.
cams mumdur menjauhi gw. dy duduk menyender ke pohon. dia terlihat sangat frustasi.
"oh God. shit. bitch. fuck." dia terus komat kamit sendiri. akhirnya dy berbicara padaku.
"oh Justin I'm sorry! I'm so--"
"nope. gaush mnta maaf. gw tau kalau cher emang licik. eits, tapi udah ini lo gabakal cona rebut andra dr gw lagi kan?"
"HAHAHAHHH JUSTIN KAU SANGAT LUCU. tidak,, matthew , kakanya andra mengenalkan gw ke temennya. dia cantik bruh. u know , she is can do the best twerk! uuu she is so sexy."
"who is she?" tanya gw penasaran.
"miley, miley cyrus."
"okay! goodluck werewolf! smoga kau bs mendapatkannya.
justin ke rumah andra. sedangakn cams ke rumahnya.
TADAAAAAAAA. KAYANYA ENDINGNY BENTAR LAGI~ SORRY PENDEK BTW YG LIAT NI FF BANYAK TP YG VIMMENT MANAHHH. OKAY BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bieber is Different
FanfictionWelcome to Clarista Deandra 's complicated life story.