cherpov*
gw sengaja mengigit cowo pas malem kemarin di jalan. gw sengaja. kebetulan jg gw bener" haus. darah nya bener" menggiurkan. dia ganteng. dia pasti anaknya jeremy itu. cowo yg kemaren gw gigit ganteng. gw jamin dy skrng udh jd vampire. dy gaakan mati karena darahnya ga gw minum semua. dy udah kena racun dr gw. ha! lumayan. dy bs jadi pasangan gw. dia ga bakal bs lepas dr gw gt aja. hahaha. liat ajah lo bakal jd milik gw justin drew bieber.
justinpov*
skrng gw sm andra lagi jalan" di taman. dan rencananya gw mau lamar dy 2 minggu lagi. dan 2 bulan lagi kt nikah. ya, kita mempercepat. karena gw gamau lagi ada halangam yg lain". and btw, cameron dallas udah ony pacar! so udh gaada gangguan lg.
"andraaaa, aku sayanggg banget sama kamuuuu. aku masih takut kehilangan kamu. perasaan aku ga enak."
"justin, percaya sama gw. kalau kt emg bener" jodoh, Tuhan pasti bakal mempersatukan kt. pasti kt bs melewati semua halangan". percaya. believe me. I'm good but with u I'm better. so kalo kt bersama" semua akan baik" aja.
"ohhh pacar gw jadi bijak beginiiiiii uhhhhh." kata gw sambil nyubit hidung dia.
"ihhh sakit tau ah! bye" kata andra sambil jalan cepet ninggalin gw.
"ahh masa marah sih dra. andraaaaaa" gw lari ngejar dia. dia juga lari ngehindarin gw. kt lari"an sambil ketawa" dan akhirnya gw berhasil nangkep dy.
"nahhh udh gblh kmn", clarista deandra bieber, kamu gaboleh ngehindarin aku lagi."
"ihh blom nikah kale just, nama gw masih clarista deandra. gaada bieber nya"
"mrs.bieber, kamu itu tidak boleh membantah."
"balik yuk just."
"hayu wkkwk."
.
.
"hey justin." ada seseorang yg manggil gw, gw gatau itu siapa. tp dr penciuman gw, dia vampire. jangan"...
"siapa lo?" tanya andra dengan tampang menyelidik.
"hah? harusny gw yg nanya siapa lo? justin pacar gw."
"apa? ga percaya gw. tiap hari aja justin sama gw."
"lo siapa sih? gw aja gatau nama lo."
"ck justin ,, masa kamu ga inget pertemuan kt di dekat studio mu kemarin? hmm? kamu tau dong siapa aku? ;;)"
eww sungguh sok imut.
"yah, sudah ga tebak kau yang membuat gw jd kaya gni. lo yang ngubah gw . ya kan?"
"that's right baby, dan vampire itu gaboleh pasangan sm manusia. bahaya. manusia itu santapan kt just. jadi mending lo tinggalin cewe ini dan hidup sama gw selamanya."
(btw taman ini sepi)
"ga. gw ga kaya lo. gw minum darag hewan. dan gw gaakan mau nyakitin manusia. jadi mending lo pergi dari sini."
"hah kamu gaakan lepas gt aja dari aku baby, you will be mine. seorang cher akan mendapatkan justin." kata dia yg kalau tidak salah td namanya cher.
"I DONT EVEN CARE ABOUT U BITCH." bales gw lalu langsung narik andra ke mobil dan pulang. selama perjalanan andra diem ajah. mandang ke luar kaca dengan tatapan kosong. gw takut dia knp". tp gw biarin dy dlu aja.
-skip-
udah sampe depan rumah andra. tapi andra ga turun". gw milih buat manggil dy
"andra..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bieber is Different
FanfictionWelcome to Clarista Deandra 's complicated life story.