Enam

639 66 7
                                    

Semenjak kejadian kemarin Dira jadi kesal dengan Namjoon. Awalnya Dira ingin menerima Namjoon sebagai pacarnya tapi, dia baru ingat chatan dari grup antara Nissa dan Tissa bahwa Namjoon itu 'playboy'. Dira yang kepo akhirnya mencari tahu sendiri lewat akun sosial medianya. Tapi sebelum itu Dira sempat memblokir akun line Namjoon karna dari tadi Namjoon menghubunginya terus.

Akun Sosmed Namjoon yang Dira kepokan.
1.Instagram. Dira awalnya tidak tahu nama akun instagram Namjoon tapi,kemarin Dira di beritahu Nissa nama akun nya.

Isi postingan Namjoon hanya satu, followersnya sudah mencapain 560k. Mungkin dia kakak hitzz yang sudah terkenal dimana-mana dan following dia hanya enam para sahabatnya yang sama-sama gesrek.

2.Twitter. Dira sempat juga di beritahu Tissa nama twitter Namjoon.

3.Youtube. Selain anak selebgram Namjoon juga anak yutuber. Tidak heran jika followers ig nya banyak. Yang subscribe Youtubenya aja udah 2juta.

Dira hanya di beritahu tiga akun sosmed Namjoon. Sebenernya empat tapi karna Dira sudah tau line Namjoon jadi Dira menolaknya. Setelah ngestalk akun sosmed Namjoon Dira langsung membuka blokiran Line Namjoon dan banyak sekalu pesan yamg masuk.

Knj; p
knj; p
knj: p
knj; Dir masih marah?
knj: Yaelah dir,tadi gue cuman bercanda gk serius.
knj; Maksud gue tuh yang masalah korek bukan gue nembak lo.
knj: yang nembak lo mah gue serius. gtau sejak kapan gue jadi seserius ini sama cewe.
knj; dir bls donk.

knj; jangan baper

Dira menghela nafas membaca pesan yang masuk dari Namjoon. Dira semakin bingung dengan semua nya. Nissa sama Tissa bilang bahwa Namjoon playboy. Tapi Namjoon bilang jika Dira menerima nya menjadi pacar dia akan insaf. Disisi lain dia ingin membantu Namjoon kejalan yang benar tapi,disisi lain jga dia takut bahwa Namjoon akan menyakitinya. Dira sempat berfikir bahwa terkadang hidup ini sangat aneh dan penuh liku-liku.

💦

Namjoon di rumah sangat badmood karna memgganti bedak adiknya. Bukan. Bukan masalah harganya tapi adiknya lebih memilih di belikan Novel Mariposa yang sedang pre order. Namjoon tidak ingin membelikan tapi, karna dia sudah berjanji akan memberikan apaoun yang adiknya mau.

"Makasih abang Namjoon sayang,Yoona makin sayang deh sama abang," ujar Yoona–Adik Namjokn sambil memeluk.

"Ada mau nya aja lo meluk gue. gada maunya aja ngomel mulu kaya orang lagi PMS." ucap Namjoon.

"Bodo amat gk perduli. Yang penting dapet novel Mariposa," jawab Yoona kegirangan.

Namjoon hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya "dek,dek. Novel lo udah banyak juga masih aja minta beli lagi,"

"Ish abang sih gtau. Ini tuh semuanya kesayangan Yoona. Yoona paling favorit tuh baca yang ini," sambil menunjuk salah satu novel yang berjudul Athala."ini tuh bang Kavi nya meninggal. Terus Athala di tinggal sendiri. Mana Athalanya lagi sayang-sayangnya lagi. Aduhhh Yoona jadi sakit hati deh," jawab Yoona agak berlagak alay.

"Najis dh. Gausah alay lo! ini tuh cuman dunia fiksi engga nyata," cibir Namjoon.

"Kali aja gitu bang jadi dunia nyata. oiya bang berhenti deh jadi playboy soalnya karma is real bang. Entar abang kena karma deh di tinggal pas lagi sayang-sayangnya," ucap Yoona menceramahi Namjoon.

Namjoon hanya menatap Yoona "Enggak usah sok tau anak kecil!" serunya.

"Ish di kasih tau juga! liatin aja aku doain semoga bang Namjoon kena karma. Aminn," Yoona mengangkat kedua tanganya dan setelah itu pergi meninggalkan Namjoon.

Kim NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang