Gadis berambut pendek sedang duduk di kursi panjang koridor. Wajah nya yang sangat cantik dan kulitnya yang putih mampu membuat laki-laki mendekatinya. dia Nandira putri atau biasa yang di panggil dengan panggilan Dira gadis yang baru pindahan dari Bandung ke Jakarta. Ia pindah ke Jakarta karna ingin menjenguk ibunya yang tinggal di Jakarta. Sebelumnya,ia tinggal di Bandung dengan Bude nya.
Hari ini hari pertama Dira masuk ke Sekolah SMA Nusantara. Dira tampak bingung mencari di mana ruang Kepala Sekolah. Karna sekolah nya yang tampak luas.
Saat sedang berkeliling Sekolah Dira tidak sengaja bertemu dengan seorang laki-laki. Tubuh nya Tinggi,Tampan dan kulitnya Putih. Dira yang melihat nya langsung tidak berkedip sama sekali karna Dira baru pertama kali bertemu laki-laki seperti itu.
Laki-laki yang Dira liatin pun datang menghampiri Dira."Kenapa lo liatin gue?" tanya laki-laki tersebut.
Dira pun langsung bingung ingin menjawab apa dan untungnya Dira punya akal,"E-eh saya mau tanya dimana ruang kepala sekolah." Jawab nya sedikit gugup.
Dira berdoa semoga laki-laki tersebut percaya.Laki-laki tersebut mengernyitkan dahi nya."oh ruang kepala sekolah. Lo lurus aja terus belok kiri," ujar nya sambil menunjukkan arah jalan.
Dira hanya mengangguk sebagai jawaban nya."Makasih."
Saat Dir aingin beranjak pergi tangan nya di tarik oleh laki-laki itu. "Nama lo siapa? Kita belum kenalan? Kaya nya kita juga belum pernah ketemy kan? Lo anak baru di sekolah ini?" Cerocos laki-laki tersebut.
Dira yang melihatnya Menganga 'ini orang nanya atau kepo sih!' gumam nya dalam hati. Sebenernya Dira sudah sangat malas menanggapi tapi karna ini dia coga jadi Dira tanggepin.
Dira tersenyum. "Iya saya anak baru disini. Nama saya Nandira Putri. Saya pindahan dari Bandung," ujar Dira.
laki-laki tersebut mengangguk. "Nama gue Kim Namjoon. Gue kelas XII ipa1. Lo bisa manggil gue Namjoon."
perasaaan gue gk nanya dah nama dia siapa. tapi gpp lah ya buat tambahan cogan gue fikir Dira.
"Berarti kita beda satu tahun," Jawab Dira.
"Emang lo kelas berapa?" Tanya Namjoon.
"Kelas XI Joon-eh kak," ralat Dira.
"Panggil gue Namjoon aja. Gk usah pake embel-embel kak. Jijik dengernya," ujar nya.
"I-Iya kak–ehh Joon," Jawab Dira sambil memarkan sederet giginya.
"Hmm. Gue duluan ya kak-ehh Joon mau ke ruang kepala sekolah," ucap Dira dan langsung pergi meninggalkan Namjoon.
Namjoon berfikir 'Cakep juga tuh cewek. mayan lah ya buat nambahin daftar mantan gue'
Makasi udah mau baca.
jangan lupa Vote&komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Namjoon
Teen FictionSlow update Kim Namjoon Laki-laki berlesung pipi yang di perintahkan gurunya untuk mengikuti pertukaran pelajar antara Korea Selatan dan Indonesia. Saat sudah setangah tahun di Indonesia ia bertemu dengan seorang wanita pindahan dari Bandung. Apa N...