SEOKJIN

342 20 1
                                    

#TransHYYHTheNotes2 - Tear Y version

Seokjin, 17 Juli, Tahun 20

Melewati pintu sekolah, suara jangkrik merayap di telingaku. Halaman sekolah dipenuhi dengan anak-anak yang tertawa sambil bermain dan berlomba. Hari ini adalah awal dari liburan musim panas dan semua orang sedang mengobrol. Aku menundukkan kepalaku dan berjalan melewati mereka. Aku ingin pergi dari sini secepatnya.

“Hyung,” aku mengangkat wajahku. Aku terkejut melihat kehadiran bayangan seseorang. Mereka adalah Hoseok dan Jimin. Mereka melihatku sambil tersenyum lebar dan ceria. “Hari ini sudah mulai libur, kau akan langsung pergi?” tanya Hoseok.

Aku mencibir “tentu, tentu,” lalu aku mengatakan beberapa kalimat yang tidak penting. Aku memutar kepalaku ke belakang. Apa yang terjadi hari itu jelas merupakan kecelakaan. Itu tidak sengaja. Aku tidak tahu kalau Jungkook dan Yoongi ada di kelas kita waktu itu. Kepala sekolah mencurgaiku. Ia pikir aku sedang berusaha melindungi mereka berdua. Ia bilang ia bisa melaporkan sikapku pada ayah karena sudah menjadi murid yang tidak penurut. Aku terpaksa mengatakan itu. Aku terpaksa menyebutkan tempat persembunyian mereka karena kupikir disana pasti kosong. Tapi pada akhirnya, Yoongi jadi dikeluarkan. Dan tidak ada seorang pun yang tahu kalau aku terlibat.

“Selamat liburan, hyung. Aku akan meneleponmu nanti.” Mungkin Hoseok mengerti maksud dari ekspresiku, dia melepas tangannya dari pundakku dan bahkan ucapannya seperti dipaksa. Aku tidak menjawab apa-apa untuk saat ini Lagi pula tidak ada yang bisa kukatakan. Ketika aku melewati gerbang sekolah, aku teringat hari pertama aku masuk ke sekolah ini. Kami dihukum karena terlambat bersama. Saat itu kami masih bisa tertawa. Namun sekarang aku sudah menghancurkan momen-momen itu.

Eng trans: papercrowns
Indo trans: #JIMINBASE

HYYH NOTE | LY tearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang