TAEHYUNG

301 15 1
                                    

#TransHYYHTheNotes2 - O Version

Taehyung, 20 Mei, Tahun 22

Aku melihat telapak tanganku yang terdapat noda darah. Tiba-tiba semua kekuatanku hilang. Aku mulai hilang kesadaran, tapi seseorang menangkapku dari belakang. Sinar matahari yang kelam timbul dari jendela. Seseorang menangis, dan Hoseok hyung berdiri tanpa bersuara. Peralatan rumah yang kotor dan selimut berserakan seperti biasa. Tidak ada siapapun disana, di tempat biasa ayahku berdiri. Aku tidak ingat kapan atau bagaimana ia meninggalkan ruangan ini.

Amarah dan kesedihan saat aku menyerangnya masih terasa dalam diriku. Aku tidak tahu apa yang menahanku untuk menikamnya. Aku tidak tahu bagaimana cara melegakan hatiku, yang sepertinya tidak akan mungkin bisa. Aku tidak ingin membunuh ayahku, aku ingin mati. Kalau bisa, aku ingin mati sekarang juga. Aku ingin menangis, tapi tidak bisa. Aku ingin berteriak, aku ingin menendang dan menghancurkan semuanya. Aku ingin merusak semua ini, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa.

“Hyung, aku minta maaf. Aku tidak apa-apa. Pergilah.” Suaraku keluar dengan kering, terdengar janggal dengan hatiku yang masih dipenuhi amarah. Ini tidak terdengar seperti suaraku. Aku menyuruh hyung pergi, tapi sepertinya dia tidak akan pergi. Aku memandangi kedua tanganku. Darah menetes dari balutan kain putih. Alih-alih menusuk ayahku, aku membanting botol alkohol ke lantai. Pecahan botol itu mengenai tanganku. Ketika aku menutup mata, dunia berputar. Apa yang harus kulakukan sekarang, bagaimana aku harus hidup sekarang. Ketika kesadaranku mulai terkumpul, aku menatap nomor telepon Namjoon hyung. Bahkan dalam situasi seperti ini aku lebih menginginkan kehadirannya. Aku ingin memberi tahunya. Hyung, aku hampir membunuh ayahku, ayah yang telah membesarkanku, ayah yang memukulku seperti di neraka setiap hari. Tidak, sejujurnya, aku sudah membunuhnya. Dalam hatiku aku membunuhnya berkali-kali sampai aku tidak tahu sudah berapa kali aku membunuhnya. Aku ingin membunuhnya. Aku benar-benar ingin membunuhnya. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang. Aku tidak tahu apa-apa.

Hyung, aku hanya ingin bertemu kau sekarang.

Eng trans: papercrowns
Indo trans: #JIMINBASE

HYYH NOTE | LY tearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang