SEOKJIN

412 16 0
                                    

#TransHYYHTheNotes2 - R Version

Seokjin, 11 April, Tahun 22

Mobil itu berhenti menghasilkan suara melengking. Aku terhanyut dalam pikiran sampai aku tidak sadar lampu merah sudah berganti. Murid-murid dengan seragam yang serupa menyebrang jalan dan melihatku melalui jendela mobil. Beberapa orang menunjukku. Aku tersenyum kaku dan menundukkan kepalaku.

Aku tahu apa yang harus kulakukan. Tapi aku takut. Bisakah aku mengakhiri semua nasib buruk dan luka ini? Bukankah kalau kita mengulangi kesalahan yang sama artinya kesuksesan itu tidak mungkin terjadi? Apakah ini tanda bagiku untuk menyerah? Bisakah kebahagiaan itu tidak berarti apa-apa bagi kita? Pemikiran yang tak terhingga melintas di kepalaku.

Beberapa saat kemudian aku mendekati persimpangan jalan menuju pom bensin, dan dari kejauhan aku bisa melihat Namjoon sedang mengisi bensin mobil orang. Aku mengambil napas berat dan menghembuskannya perlahan. Aku mencoba mengingat wajah mereka satu per satu—Yoongi, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook. Kemudian aku memutar balik dan memasuki pom bensin. Aku tidak bisa menyerah. Walaupun hanya ada 1% kesempatan, aku juga tidak akan menyerah. Melalui jendela mobil bisa kulihat Namjoon mendekat.

Eng trans: papercrowns
Indo trans: #JIMINBASE

___
Jadi ingat pas mv bst japan ver yg bagian akhir

HYYH NOTE | LY tearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang