Bab 1

601 14 4
                                    

Pada suatu hari yang cerah terlihat seorang gadis tengah bersiap – siap untuk berangkat ke tempatnya menuntut ilmu yaitu UNSIKA. Ia adalah Lintang Khairunnisa, Mahasiswi Jurusan Bahasa dan Sastra ini terkenal akan kecantikannya, kemurahan hatinya, dan ia juga Mahasiswi yang baik, sopan dan ramah tamah, sholehah dan tak heran banyak sekali lelaki yang menyukainya. Namun, tak banyak pula yang iri padanya dan seringkali berbuat tak sewajarnya kepada dirinya.

Ketika ia sampai, ia pun menuju lorong demi lorong dan banyak yang memperhatikannya. Dan ia tak sengaja menabrak seorang pria, dan buku – bukunya pun jatuh berhamburan dan ia jatuh dalam pelukan pria tersebut. Sontak saja kejadian tersebut menghebohkan semua orang yang berada disitu bahkan ada yang mengabadikan moment tersebut.

Dan ternyata itu adalah Dosen baru dikampusnya dan kebetulan ia mengajar Sastra dan Bahasa, Ia bernama Radit Al – Fathan. Dan ia banyak dikagumi oleh  mahasiswi di tempat ia mengajar dan kebetulan ia adalah Alumni UNSIKA yang baru saja lulus tahun kemarin.

Dan ternyata Radit adalah seseorang yang pernah menjalani hubungan dengan Lintang. Akan tetapi, mereka memutuskan hubungan mereka akibat ada kesalahpahaman diantara mereka.

Dia Adalah Dia (Cerpen) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang