"Lo mau nggak jadi mantan gue?"
Gadis itu hanya melongo, kaget dan mematung di tempat.
"Levi, aku nggak ada apa-apa sama dia. Aku tadi cuma belajar kelompok kok." Ujar gadis itu.
"Belajar apaan? Belajar ciuman?"
Skak mat!
"Em.. pokoknya aku nggak mau putus sama kamu! Aku sayang sama kamu."
Levi menatap gadis itu dengan malas. Ia pun masuk ke dalam kelas tempat ia melihat pacarnya tadi berciuman dengan cowok lain.
"Heh biji ketumbar. Lo ada apa-apa kan sama dia?" Levi menghampiri cowok itu kemudian bertanya.
"Kalau iya kenapa? Dia tuh cuma manfaatin lo buat ngerjain tugas-tugas dia karena lo pinter!" Balas cowok itu.
Levi menyipitkan matanya "Hmm.. sudah kuduga."
"Yaudah, bhay!" Levi memutar badannya kemudian keluar dari ruangan itu dan melenggang pergi mengabaikan mantannya yang meneriaki namanya berkali-kali.
Tidak ada rasa sedih ataupun galau yang melanda Levi, karena Levi bersyukur bahwa cewek yang seperti itu bukanlah cinta sejatinya.
Levi berhenti sejenak di samping motornya kemudian membuka sebuah buku catatan kecil dari sakunya. Jari jemarinya bergerak menuliskan sebuah kata.
"Mantan ke 231, Angelia Rista."
Levi mengalihkan pandangannya ke Reno yang tadi membaca tulisannya itu. "Apa lu."
"Buset dah, baru juga jadian kemarin." Ujar Reno
"Biarin. Namanya juga gue masih mencari cinta sejati." Ketus Levi.
"Kalau cari cinta sejati tuh ya coba aja di seriusin dulu, jangan main sehari putus."
"Gue nggak mungkin mutusin mereka tanpa sebab dede Leno. Salah mereka sendiri nggak bisa jadi pacar yang baik buat aa." Levi mengusap kepala Reno dengan lembut.
"Najisin abis lu." Reno menepis tangan Levi dari kepalanya dengan tampang jijik, membuat sahabatnya itu langsung tertawa terbahak-bahak.
"Pokoknya, ini belum seberapa sampai gue nemuin cinta sejati gue!" Ujar Levi dengan tegas dan penuh semangat.
"Dasar play boy!"
"Anjir, beda lah play boy sama gue!" Rutuk Levi tidak terima atas penghinaan Reno.
"Apa coba bedanya, sama-sama suka mainin cewek gitu."
Levi menyeringai "kalau play boy pacarnya banyak. Kalau gue mantannya yang banyak!"
***
Siapa yang punya mantan lebih dari 10 nih?😂
Dan siapa disini yang mantannya lebih banyak dari Levi? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Pacar
Fiksi RemajaIni bercerita tentang Levi Prananta yang berniat memacari semua cewek yang ada di bumi untuk mencari cinta sejati. Namun pengecualian untuk Mika Sabrina, makhluk galak yang di beri julukan Cewek Gorila sekaligus ketua ekstrakurikuler taekwondo di se...