Gw segera menghampiri Zayn, dan Georgie. "Kalian mau kuliah di mana ?"tanya gw.
"Gw mau kuliah di Cross University,"kata Zayn.
"Gw sama kayak Zayn,"kata Georgie.
"Gw juga. Emang kenapa, kok milih CU ?"tanya gw.
"Seragamnya oiii.. kece badai... Mana ada universitas yang seragamnya kayak gitu,"jelas Georgie.
"Iya, bener tuh !"seru Zayn.
"Iya juga sih,"kata gw. Seragamnya itu simple tapi kece.. Kemeja putih, rompi biru-putih-merah, rok tartan biru-putih-merah, dasi biru-putih-merah, sepatu kickers, gelang biru-putih-merah bertuliskan "Cross University", dan lencana.. Kurang kece apa coba ?
"Wuih, untung kita ga mencar-mencar ya kuliahnya ?"kata Zayn.
"Emang kenapa ?"tanya Georgie.
"Kan kita udah sahabatan dari dulu,"tawa gw. Kami bertiga tertawa.
Gw pergi mengambil makanan yang sudah disediakan. Gw jones. Jadi, di saat Zayn dan Georgie lagi pacaran kayak gini, mending gw makan deh. Tapi tenang, gw ga gendut kok walaupun gw ga diet.
"Woi, lu kok makan ga ngajak-ngajak ?"tanya Georgie.
"Ye, daripada gw envy ngeliatin kalian pacaran ? Gw kan jones. Mending gw pacaran sama makanan aja,"canda gw.
"Ehm. Hah ? Seorang Anna envy ? Baru tau gw,"ujar Zayn.
"Ye, elo. Anna juga manusia,"nyanyi gw.
"Ye, kasian yang jones,"ledek Georgie.
"Lebih milih diem atau gw keluarin suara 8 oktav gw ?"tawar gw.
"Yayaya, diem,"kata Zayn. Gw sih ketawa aja dalam hati. Lagian berani mau ngeledekin gw. Kita liat aja nanti, pasti seorang Anna gabakal jones seumur hidup.
"Wei, udah belom makannya ? Makan mulu lu daritadi !"ejek Georgie.
"Ye, udah sih,"kata gw.
"Yawdah yok pulang,"ajak Zayn. Kami pun pulang.
Akhirnya gw dan Georgie sampe di rumah gw. "Thanks, ya,"kata gw.
"Bye,"senyum Georgie.
"Bye,"balas Zayn. Gw mengabaikan mereka berdua dan memilih untuk masuk ke rumah.
"Yah, kok gw ditinggalin sih, Ann ?"teriak Georgie dari luar.
"Ye, siapa suruh pacaran terus,"tawa gw dari dalam rumah. Akhirnya gw membukakan pintu untuk Georgie.
"Envy sih envy ya.. Tapi gausah ninggalin gw juga di depan,"tawanya.
"Iya deh, sorry. Abis lo lama banget sih,"tawa gw.
Minta vote dan comment nya ya readers.. Jangan jadi silent readers. "Think twice and think wise before leave a comment,"-Prilly Latuconsina. HULY. Thx for reading.
Copyright © by ValerieMegan
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle
FanfictionEnemy become Lover Yuk simak cerita Anna Popplewell, Skandar Keynes, William Moseley, dkk di FF gw Copyright © by ValerieMegan