Ok, sekarang gw akan coba mencintai Skandar. Melupakan cinta gw pada William. Gw tau ini keputusan yang berat.
"Annaaaaaaa !"seru seseorang mengagetkan gw.
"Hah ?"tanya gw masih mengantuk.
"Bangunnnnn !!! Tadi Skandar telepon bilang mau jemput lo !"serunya.
"Hah ?! Ok,"kata gw. Gw segera mandi dan makan sarapan.
Tin.. tin..
"Itu pasti Skandar. Udah sana pergi !"usir Georgie.
"Ngusir lo !"tawa gw. Gw pun segera keluar. Benar saja mobilnya sudah terparkir di depan.
"Hai,"sapanya dari dalam mobil.
"Hai,"balas gw. "Lo ga marah kan soal kemaren ?"tanya gw.
"Ga lah. Kalo gw marah, gw ga bakal jemput lo hari ini,"katanya.
"Iya ya. Parah lo, Ann !"kata gw berbicara sendiri.
"Yawdah, masuk ! Ngobrolnya di mobil aja,"ajaknya. Gw pun masuk ke dalam mobilnya. Mobilnya pun berjalan.
"Setelah perkataan lo kemaren, gw mau belajar untuk menjadi pacar terbaik lo,"katanya tiba-tiba.
"Gw juga akan belajar untuk berhenti mencintai William dan mencoba untuk mencintai lo sepenuh hati gw,"jujur gw. Kenapa jadi kayak tahun baru ya, pake acara bikin resolusi segala ?
"Thx, ya,"katanya sambil merangkul gw.
"Udah, lo ga usah rangkul-rangkul. Nyetir aja yang bener dulu. Nanti rangkul-rangkulnya di universitas aja, oke ?"tanya gw sambil mengembalikan tangannya.
"Iya, oke,"katanya.
Bagi votes ya readers. Jangan jadi silent readers.. HULI. Thx for reading. Maaf ya baru update.. Soalnya author lagi nulis yang 'Smile'.
Copyright © by ValerieMegan
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle
FanfictionEnemy become Lover Yuk simak cerita Anna Popplewell, Skandar Keynes, William Moseley, dkk di FF gw Copyright © by ValerieMegan