Yey, libur telah tiba. Libur telah tiba. Hore ! Hore ! Kok gw jadi nyanyi sih ? Aduh, maaf ya. Makhlum gw terlalu bersemangat soalnya.
Gw liburan di Pulau Kapuk a.k.a kasur gw. Gw ga kemana-mana soalnya gw harus nulis di Wattpad dan blog gw. Secara, gw itu writter terkeceh. Kece badai. Kasian stalker gw kalo gw tinggal liburan. Entar pada kabur lagi. Entar gw jadi writter cap teri lagi..
Georgie kencan terus sama Zayn. Gw lebih milih di rumah. Daripada gw jadi kambing conge di sana. Mending gw di rumah nulis.
"Ann, udah masak belom ?"tanya Georgie saat dia memasuki rumah.
"Belom. Kan elo kokinya,"kata gw masih fokus dengan laptop gw.
"Iya deh,"katanya.
"Besok tes masuk CU ya ?"tanya gw.
"Oh iya ! Gw lupa,"katanya seraya menepuk dahi.
"Ckckck.. Elo sih pacaran mulu.. Tiap hari kencan,"ejek gw.
"Yawdah, belajar yok. Eh, gw lupa. Temen gw yang satu ini kan prof. Dia gak perlu belajar,"candanya.
"Ehm,"deham gw. Ini adalah kode bahwa gw akan segera mengeluarkan suara 8 oktav gw.
"Ehehehe. Iya, iya. Gw diem deh,"katanya. Dia segera mengambil buku untuk belajar. Demikian dengan gw. Segera saja gw shut down laptop gw.
Setelah membaca buku beberapa saat, gw melirik ke arah Georgie. "Apa ? Tebakin ?"tanyanya memahami kode yang gw berikan. Gw hanya tersenyum.
"Udah semua. Lo dapet cepe. Udah ya, lo gausah belajar lagi. Udah bener semua,"katanya setelah menebaki gw.
Kami berdua segera pergi ke kamar untuk tidur.
"Ann ! Bangun !"seru Georgie.
"5 menit lagiiii,"ujar gw.
"Pala lu 5 menit lagi ?! Ini udah jam 6 ! Kita hampir telat !"seru Georgie.
"Hah ! Jam 6 !"seru gw kaget. Gw segera mandi dan memakai seragam yang dipinjamkan oleh pihak universitas.
Setelahnya, gw duduk di meja makan. Di atasnya sudah tersedia berbagai macam masakkan yang dibuat oleh Georgie.
Tin ! Tin !
Suara klakson mobil mengagetkan gw. "Hah ! Itu pasti Zayn ! Ayo ! Nanti kita telat !"seru Georgie. Gw segera menghabiskan sarapan.
Setelahnya, kami bergegas memasuki mobil Zayn. "Lama amat,"komplennya.
"Tuh si Ann bangunnya telat,"adu Georgie.
"Iya deh,"kata gw.
Kami pun sampai di universitas. Zayn memarkirkan mobilnya di parkiran. Kami pun scan finger sebelum memasuki ruang tes.
Kami diberi waktu selama 1 jam. Gw ngebut aja takut ga kelar. Gw kelar setelah 45 menit. Gw scan finger lagi.
Hasilnya akan keluar 2 minggu lagi. Itu adalah seminggu sebelum masuk kuliah. Gw hanya bisa berdoa agar gw keterima. Gw pun menunggu sahabat-sahabat gw selama 15 menit.
"Aduh, susah banget,"gerutu Zayn saat keluar dari ruangan bersama Georgie.
"Iya. Kalo Ann sih cuma 45 menit kelar,"ucap Georgie.
"Ye, gw juga ngedrekdek nunggu hasilnya 2 minggu lagi,"jujur gw.
Kami pun pulang ke rumah. Tiap malem gw berdoa. Moga-moga gw lolos ! Amin.
Udah 2 minggu nih. Hari ini kami mau liat pengumuman. Gw bersemangat banget. Gw juga udah bawa duit, kalo diterima, harus langsung beli buku dan seragam.
"Yuuuuuuuuhuuuuuu ! Gw lolos !"seru gw saat melihat nama gw tertulis di papan sebagai urutan pertama berdasarkan rata-rata nilai tes.
"Gw juga !"seru Zayn.
"Gw juga !"seru Georgie. Kami pun berpelukkan layaknya teletubbies. Info aja, CU itu universitas yang paling terkenal, dan susah untuk lolos di tes masuknya.
Kami pun pulang. Gw udah gak sabarrrrrrr....
Minta vote dan comment nya ya readers.. Jangan jadi silent readers. "Think twice and think wise before leave a comment,"-Prilly Latuconsina. HULY. Thx for reading.
Copyright © by ValerieMegan
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle
FanfictionEnemy become Lover Yuk simak cerita Anna Popplewell, Skandar Keynes, William Moseley, dkk di FF gw Copyright © by ValerieMegan