Part 8

4.5K 213 14
                                    



Cho's House

19.02 KST


Suasana meriah begitu terasa di kediaman Cho yang sedang mengadakan pesta perayaan malam ini. Perayaan akan keberhasilan sang pewaris Tuan Cho Younghwan, Cho Kyuhyun yang berhasil membuka cabang perusahaan di Mexico. Kebahagian juga tengah dirasakan sang istri, Cho Jiyeon mengingat kandungannya menginjak bulan kedelapan. Terpancar jelas raut bahagia diwajah pasangan suami istri itu malam ini, seolah menghipnotis para tamu untuk ikut tersenyum dan tertawa bahagia menyambut kelahiran calon pangeran keluarga Cho yang akan lahir kedunia sebentar lagi.


"Oppa, lihat. Itu Nara, dia datang oppa. " Kyuhyun mengalihkan pandangannya dan fokus pada apa yang istrinya tunjukan padanya. Gadis cantik dengan gaun hitam yang menjuntai indah sampai menutupi mata kakinya berjalan anggun menuju kearah pasangan itu berdiri.


"Chukai untuk cabang perusaan Cho Corp Tuan Cho. Aku mewakili perusahaan mengucapkan selamat atas keberhasilan anda."


"Tidak perlu seformal itu Nara-ssi, panggil saja aku seperti biasanya. Terima kasih atas kedatanganmu." Nara hanya sanggup tersenyum palsu dihadapan pasangan bahagia ini. Nara benci saat-saat ini, saat ia harus melihat kemesraan Jiyeon dan Kyuhyun tepat didepan matanya. Membuat hatinya sakit dan hancur berkeping-keping tanpa sisa. Andai saja dulu ia tidak melepas Kyuhyun begitu saja. Andai saja dulu ia menantang keras perjodohan Kyuhyun, bukan hanya malah pasrah asal Kyuhyun ada disampingnya. Mungkin saat ini, dia-lah yang berdiri disamping Kyuhyun dan mengandung buah cinta mereka. Hanya ANDAI...


"Nara-ssi kau sendiri ..?" Pertanyaan Jiyeon sontak membuat Nara tertarik kembali dari dunia fana –nya. Sendiri ?. Tentu saja aku datang sendiri, memang dia pikir dengan siapa. Pria pujaanku ada disampingnya sekarang. Menyebalkan. Batinnya menggerutu.


"Nd-"


"Nara-ah ternyata kau disini ?" mendengar sahutan orang lain yang menyela percakapan kontan membuat ketiga orang itu menoleh kesumber suara. Nara dibuat terkejut saat mendapati lelaki bartender yang kemarin menolongnya kini berdiri disampingnya. Untuk apa dia disini, bukankah tidak sembarang orang bisa masuk. Kemana perginya para penjaga didepan gerbang tadi. Pikir Nara.


"Kau datang bersamanya ?" pertanyaan Kyuhyun membuat Nara kembali menolehkan kepalanya kearah pasangan yang menjadi tuan rumah malam ini. Ada raut terkejut juga penuh rasa penasaran muncul diwajah Jiyeon dan juga Kyuhyun.


"An-"


"Nde Tuan dan Nyonya Cho. Kami datang sebagai pasangan malam ini." Nara dengan cepat memutar kepalanya kesamping. Pasangan dia bilang.


"Bukan seper-" lagi-lagi ucapan Nara harus terpotong oleh ucapan orang lain. Namun kali ini bukan Lay yang memotongnya melainkan Kyuhyun, si pujaan hati.


"Jadi kau menjalin hubungan dengan pewaris L4Y Company ?"


"Mwo?" Nara kembali dibuat terkejut atas pernyataan Kyuhyun barusan . L4Y Company ?. Bukankah itu perusahaan tempatnya bekerja sekarang. Dan lelaki yang ia tahu bernama Lay ini pewarisnya. Ulangi lagi, PEWARIS. Itu berarti lelaki ini adalah putra dari atasannya, tuan Byun. Oh astaga... apa lagi ini.

My Married Life ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang