Malam semakin larut dan angin malam pun semakin berhembus kencang menerpa korden jendela kamar gadis yang masih terjaga didalamnya. Sejak pulang dari pesta tepatnya sejak pertemuannya dengan Donghae, pikirannya terganggu.
'Mungkinkah dia Donghae yang kukenal dulu ?'
Pertanyaan itulah yang mendominasi otaknya saat ini. Melihat sikap dan perilaku Donghae yang baru dua kali bertemu dengannya tanpa sengaja, sangat tidak mencerminkan Lee Donghae yang ia kenal dulu. Tapi setelah mendengar penjelasannya tadi, membuat Jiyeon berpikir untuk yang kedua kalinya. Ditambah lagi mengingat reaksi Kyuhyun saat sengaja Donghae menggodanya dengan memanfaatkan Jiyeon. 'Mungkinkah Kyuhyun cemburu ?'.
"Molla.." Jiyeon mendesah frustasi dengan semua hal yang ia pikirkan. Semuanya seperti benang kusut yang menyumbat kerja otaknya.
FLASHBACK ON
"Jadi kau sudah menikah. Ahh..sayang sekali. Padahal aku berniat menikahimu tahun depan"
"Lee Donghae-ssi"
"Sepertinya aku mengingatmu"
"Nde ?"
Donghae menunjukkan wajah seriusnya sebelum mengeluarkan kata-kata untuk menghilangkan rasa penasaran Jiyeon.
"Aku tidak yakin. Tapi sepertinya aku familiar dengan nama dan wajahmu. Sejak kita bertemu di minimarket, potongan-potongan memori itu selalu muncul di ingatanku. Wajah gadis yang ada di ingatanku sama persis denganmu hanya saja dia masih mengenakan seragam sekolah. Dan kita (Donghae dan gadis yang ada di ingatannya) sekolah di tempat yang sama. Paran High School."
"Paran High School ?" Donghae hanya mengangguk dan menggumam sebagai jawabannya.
"Apa kau...amnesia ?" Jiyeon nampak ragu untuk menanyakan hal se-privasi itu namun karena rasa penasarannya ia pun memberanikan dirinya. Dan jawabannya benar-benar membuatnya tercengang.
"Hmmm, 1 tahun yang lalu saat aku pulang dari Jerman mobil ku mengalami kecelakaan. Aku koma selama 2 bulan dan setelah sadar aku mengalami amnesia. Sebagian memori terpentingku hilang, itulah yang dijelaskan dokter padaku. Dan sepertinya salah satunya adalah gadis yang mirip denganmu itu." Jiyeon semakin bimbang. Benarkah lelaki ini adalah Lee Donghae yang pernah ia kenal.
'Dongahe-ah, benarkah ini kau. Jujur aku berharap kau benar-benar Lee Donghae yang kukenal.'
"Mungkinkah kau gadis yang sama dengan yang ada di pikiranku Jiyeon-ssi ?"
"Mungkinkah kau Lee Donghae yang pernah kukenal dulu?"
"Entahlah, aku tidak yakin."
Sesaat hanya helaan napas yang terdengar. Donghae memilih menikmati bintang-bintang yang tersebar di atas kepalanya. Sedangkan Jiyeon, ia termenung memikirkan semua kemungkinan yang ada. Hati kecilnya berkata bahwa lelaki yang ada dihadapannya sekarang adalah orang yang sama dengan 5 tahun yang lalu. Terbukti dia juga ber-sekolah di Paran High School, sekolah yang sama dengan Jiyeon. Terlepas itu bohong atau tidak yang pasti Jiyeon harus memastikannya. Namun belum sempat ia mengeluarkan kata-katanya untuk kembali mengorek informasi dari Donghae, suara yang sangat familiar di telinganya selama kurang lebih 1 bulan membuatnya mengurungkan niatannya untuk kembali memulai percakapan.
"Hahh, ternyata kau disini adik ipar. Eoh, Donghae kau juga disini. Apa yang kalian lakukan?" Ahra datang dengan segala macam pertanyaannya.
"Adik ipar ?." sesaat Donghae bingung dengan panggilan yang Ahra tujukan pada Jiyeon namun detik berikutnya ia sadar siapa gadis yang hampir 30 menit menemaninya ini adalah istri Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Married Life ✔
Fanfic[HARAP VOMENT SEBELUM MEMBACA] WARNING! CERITA INI BELUM DIREVISI. TYPO MASIH BERTEBARAN. Pernikahan tanpa dasar cinta. Sudah jelas bukan akan seperti apa kehidupan rumah tangga itu nantinya. Park Jiyeon, gadis muda yang baru saja menginjak umur...