t i g a

3.5K 199 0
                                    

Setelah beberapa menit di dalam taksi. Gue sama suami tercinta sampai di hotel tujuan. Kalau gue boleh pamer dikit nih yah, suami gue ini ternyata tajir melintir. Buktinya dia sewa hotel mewah untuk kita berdua. Duh jadi makin cinta.

Gue sama Mingyu masuk ke dalam kamar yang dia pesan, dan gue langsung rebahan di atas kasur empuk yang tersedia. Rasanya tubuh gue capek habis perjalanan jauh.

"Mandi bareng ayo" ajak Mingyu dan gue langsung melotot ngedenger ajakan dia.

"Kenapa? Ada yang salah dari kata-kata aku?" Tanya Mingyu dan menoel dagu gue, kayaknya dia emang hobi banget godain gue.

"Cabul banget ngajakin aku mandi bareng" sarkas gue kemudian gue bangkit dari rebahan dan mulai bongkar isi koper yang kita bawa tadi.

"Cabul? Aku suamimu sayang. Masa tega dikatain cabul?" Mingyu ngerucutin bibir kesal, "Lagian kenapa sih gak mau diajak mandi bareng? Toh aku udah pernah liat semua yang ada dibalik baju kamu itu"

Sianjing. Gue merinding denger segala kata-kata mesum yang terus-menerus keluar dari mulut Mingyu.

"Kalo udah pernah liat kenapa masih pengen liat?" Tanya gue penuh penekanan.

"Karna masih belum puas sayang. Nolak ajakan suami itu dosa loh"

Gue naikin sebelah alis. Dia pinter banget ngejawab sih? Buat gue makin mati kutu dibuat suami sendiri.

"Kapan-kapan aja ya? Sekarang aku mandi duluan oke?" gue ngacir gitu aja ke kamar mandi dan langsung tutup pintu kamar mandinya.

Setelah beberapa menit, gue udah selesai mandi. Ngapain juga mandi lama-lama? Yang penting udah kena air dan kena sabun. Iya gak?

Gue keluar dari kamar mandi, dan niatnya mau langsung ganti baju. Tapi gue dikejutkan sama Mingyu yang cuma pake celana boxer dan berpose diatas tempat tidur sambil main hp. Awas aja kalau sampe buat gue khilaf di siang bolong ini.

"Udah sana mandi om, aku udah selesai" ucap gue dan berlalu untuk ngambil baju.

Mingyu sendiri masih setia natap gue penuh arti, "Kamu harus dihukum.

Gue langsung balik badan dan natap Mingyu yang lagi rebahan di tempat tidur.

"Hukum apa lagi gyu? Aku salah apa?" Tanya gue yang gak ngerti apa maksud Mingyu. Dia kadang-kadang suka aneh.

"Salah kamu banyak. Pertama, kamu gak mau mandi bareng. Kedua, kamu manggil aku om tadi. Ketiga, kamu malah mandi duluan" ucap dia kesal, keliatan banget dari ekspresi wajahnya.

"Terus aku harus gimana?" Tanya gue malas.

Mingyu bangun dari posisi rebahannya kemudian mendekat ke tubuh gue dan langsung meluk gue tanpa aba-aba.

"Kamu harus dihukum" ucap dia kemudian berhenti sejenak sebelum kembali ngomong, "Kita perang ranjang" ucap dia tepat di sebelah telinga gue.

Buk!

"Aww sakit ra. Kamu kok kasar gitu sih?" ringis Mingyu setelah satu pukulan mendarat tepat di dada bidangnya. Dan aksi pukul itu disponsori oleh Jeon Saera.

"Makanya kamu jangan nakal" ucap gue dan ngelus dada suami gue ini. Gue gak mau dikatai istri durhaka.

"Kamu baru nikah udah berani KDRT ya?" Om Mingyu natap dengan tatapan jahilnya, "Jadi gimana?" Tanya dia nampilkan senyum mesum andalannya.

"Gimana apanya? Aku pengen jalan-jalan" ucap gue ngalihin topik pembicaraan yang langsung dapat tatapan kesal dari Mingyu. Dia kalau lagi kesel gemesin. Bikin gue makin seneng buat dia kesel.

"Oke, sore ini kita keliling kota, ntar malem kita dinner, setelah itu tengah malem kita perang"

Rasanya gue pengen ngucap. Kenapa dia demen ngucap kata perang sih? Gue masih kecil udah dicabulin sama om om.

"Kenapa sih ngebet mulu?" Tanya gue.

"Kamu kan istriku, jadi gak salah dong ya? Atau apa perlu aku minta sama istri orang?" Langsung gue keluarin tatapan paling tajam setelah Mingyu ngomong gitu.

"Mau aku kandasin itu titid kamu?" Tanya gue super dingin dan sadis yang gue yakin berhasil buat Mingyu bergidik ngeri.

"Astaga Saera kamu tuh kalo ngomong jangan ngasal gitu ih. Asal nyeplos aja. Kalau kamu kandasin, gimana kita bikin keturunannya sayang? Gimana juga aku mau puasin kamunya? Emangnya mau cuma pake jari?"

Astaga kata-katanya prontal banget. Ya Tuhan gak tahan gue lama-lama kalau kayak gini.

"Makanya sabaran dikit. Kamu bilang siap nunggu aku. Tapi malem pertama kamu malah langsung grepe aku. Kamu sendiri tau aku ini masih bocah baru tamat SMA. Mental aku belum kuat hm?" ucap gue ngegoda dia. Karna sebelum nikah dia emang pernah ngomong gitu. Tapi nyatanya di malem pertama dia gak bisa nahan nafsunya. Bahkan gak cuma malem pertama, kemarin juga dia nidurin gue.

"Itu planning sebelum nikah sayang. Setelah menikah aku gak bisa nurutinnya. Kamu terlalu menggoda untuk gak ditidurin" bales Mingyu, dan lagi lagi sambil ngeluarin senyum genitnya.

"Nyerah deh aku, otak kamu lagi gak beres kayaknya. Hasrat kamu naik mas?" Gue semakin maju untuk terus ngeledekin Mingyu.

Mingyu malah langsung narik gue. Anjir handuk yang gue pake hampir aja terlepas. "Om udah deh aku mau pake baju" rengek gue.

"Berhenti panggil aku Om kenapa Ra. Kesannya tuh kayak aku om om yang cabulin remaja"

"Emang cabul"

"Apa?"

"Nggak hehe. Yaudah sayang lepasin ya, aku mau pake baju" bujuk gue super lembut.

"Nah gitu dong, kan cantik"

"Modus"

"Biarin. Yang penting ntar malem kita buat baby"

Baby? Udah mikir sampe sana ya? Iya juga sih, Mingyu kan udah cukup umur untuk jadi bapak. Dan gue? Jadi mamud dong gue? Mama muda, Hahah

"Mesum!" Teriak gue.

Mingyu langsung lari ke dalam kamar mandi sebelum tangan gue bergerak untuk gaplok dia.

"Biarin!" Teriak dia dari dalam kamar mandi.

Gue yang lagi pake baju pun senyum-senyum sendiri nginget hal-hal kecil yang kita perdebatkan. Gue ngerasa kalau hal kecil itu manis.

Bener kata orang, sensasi pengantin baru itu manis. Beberapa hal yang gak pernah dirasakan sewaktu pacaran bisa dirasakan sewaktu nikah. Gue gak nyesel kok tamat sekolah langsung nikah. Gak papa gue gak kerja ataupun kuliah kayak temen-temen gue yang lain. Karna sekarang ini gue udah cukup bahagia hidup dengan seorang Kim Mingyu yang super ngeselin itu.

Gue gak pernah nyangka kalau alur hidup gue ternyata kayak gini. Om Mingyu yang setau gue dulu cuma temennya bang Wonwoo, ternyata adalah jodohnya gue. Rasanya gue sangat bersyukur sama tuhan dan sangat berterimakasih sama Kim Mingyu si lali-laki yang dulu gue benci tapi sekarang gue cintai setengah mati.

Love u, Kim Mingyu



ㅡOm, Kim Mingyuㅡ

OM! Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang