Bab ini khusus part-nya Wonwoo ya.
Dan bab ini juga diketik lebih panjang dari bab sebelumnya. Semoga gak ngantuk bacanya wkwk***
Wonwoo POV
"Adek mana ma?" Tanya gue ke Mama saat kita lagi sarapan pagi.
Gue merasa bersalah banget udah nyebabkan masalah yang buat Saera jadi kecewa banget sama gue. Bahkan gue gak berani untuk jumpai dia dikamarnya. Gue takut dia masih marah sama gue.
"Adek nginap dirumah Mingyu"
"Loh kok boleh sih ma?!" Gue sedikit teriak karna kaget denger Saera tidur dirumah Mingyu.
"Emangnya kenapa? Mingyu kan calon suami adek kamu"
Ini Mama kenapa sih? Ya gue tau Mingyu itu emang calon suami Saera. Tapi kan gak bagus tidur dirumah orang gitu. Apalagi Saera baru pertama kali datang ke rumah Mingyu.
Saat ini papa lagi ada urusan di Singapura. Gue yakin kalo papa dirumah, Papa gak bakal ijinin Saera tidur di rumah Mingyu.
"Masih calon ma, belum jadi suami. Harusnya Mama ngelarang. Apalagi Saera itu anak perempuan, gak baik tidur dirumah orang"
"Gimana mau ngelarang? Saera aja gak ada telpon Mama. Hp dia juga mati. Kata Tante Kim Saera gak mau pulang kerumah karna ada masalah. Mama juga bingung. Masalah apa? Perasaan Saera baik baik aja"
Gue diem setelah denger penjelasan Mama. Iya Mama emang gak tau apa-apa soal masalah gue sama Saera. Dan gue juga gak akan buat mama tau. Cukup gue aja yang selesaikan masalah ini.
"Yaudah kalo gitu aku pergi dulu ya ma. Nanti ada jadwal operasi pagi" pamit gue salim tangan Mama dan gak lupa cipika-cipiki sama mama.
Sepanjang jalan ke rumah sakit gue terus mikirin gimana caranya gue minta maaf ke Saera. Gue takut bukannya buat dia maafin malah semakin buat dia marah.
Untung perjalan ke rumah sakit cuma 15 menit. Jadi gue gak kelamaan mikir di dalem mobil.
Sesampainya di rumah sakit gue langsung jalan ke lobi dan berhenti di meja administrasi untuk absen finger dan liat jadwal gue pagi ini.
"Oprasi pertama di RO 3 ya?" Tanya gue ke pegawai administrasi untuk memastikan.
"Iya dok, dengan asisten dokter dr.Kyulkyung dan didampingi beberapa perawat. Oiya dok, ada perawat baru yang ikut ke ruang oprasi pagi ini. Karna masih baru dia cuma lihat dan mantau aja untuk pembelajaran" jelas Saeungkwan, nama pegawai administrasi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM! Kim Mingyu
Fanfiction❝ 𝘋𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘰𝘮 𝘰𝘮 𝘫𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴 ❞ - Jeon Saera Om! Kim Mingyu © mingyuri,2020