Hargailah penulis yang amatiran ini wkwk:)
***
"Penjelasan dari gue?"
Ngedenger itu gue sama Om Mingyu spontan langsung liat ke arah sumber suara, dan bang Wonwoo berdiri disana.
Om Mingyu ngelepas pelukannya dan berdiri untuk bicara sama bang Wonwoo. Sedangkan gue? Untuk natap wajah bang Wonwoo aja rasanya takut. Ya coba aja lo bayangin gimana rasanya kalo tau abang lo yang selama ini jadi tempat manja manjaan ternyata suka sama lo? Gue hampir aja mati kenak serangan jantung karna itu.
"Saera tadi gak sengaja dengerin obrolan lo sama Seungcheol" ucap Om Mingyu dan bang Wonwoo langsung natap gue dengan wajah terkejutnya.
"Sejauh mana kamu dengerin obrolan Abang sama dokter Seungcheol?" Tanya bang Wonwoo mengintrogasi. Bisa-bisanya sih dia nanya gitu ke gue?
"L-lo beneran suka sama gue?" Tanya gue pelan banget.
Bang Wonwoo gak ngejawab. Dia malah ngacak rambutnya frustasi.
"Cuma Sampek situ? Kok lo gak dengerin sampe abis?!" Tanya bang Wonwoo yang bisa dibilang dia sedikit teriak. Ngebuat gue jadi terperanjat kaget.
"Lo kenapa sih bang? Sakit jiwa? Mana ada Abang yang sanggup suka sama adeknya sendiri! Dan lo suruh gue dengerin sampe abis? Denger dikit aja rasanya gue mau pingsan! Lo gak tau gimana syok dan takutnya gue sewaktu denger obrolan lo tadi!" Teriak gue dengan suara bergetar. Mata gue mulai berkaca-kaca lagi.
"Tenang Ra" om Mingyu merangkul bahu gue dari samping dan ngelus ngelus bahu gue bermaksud nenangin gue pada saat itu.
"Tapi lo salah paham dek.. nggak nggak, maksudnya, gue yang salah paham. Gue yang salah ngartikan perasaan gue selama ini. Gue terlalu sayang sama lo. Karna rasa sayang gue yang berlebih itu jadinya gue salah mengartikan perasaan gue sendiri. Maaf Ra.. Maaf karna udah jadi Abang yang gak beres" jelas bang Wonwoo dengan suara yang gak kalah bergetar dari suara gue. Seketika air mata gue netes. Kenapa jadi sedih banget gini sih?
Bang Wonwoo coba untuk narik tubuh gue . Mungkin dia mau meluk gue, tapi dengan sergap gue langsung nolak.
"Gue kecewa" ucap gue kemudian pergi dari hadapan bang Wonwoo. Jujur gue sebenernya gak tega liat bang Wonwoo sedih gitu. Dari dulu tiap gue sedih, dia selalu ada buat gue. Gue juga gak pernah liat bang Wonwoo sedih. Sekalinya gue liat dia sedih, eh sedihnya karna gue. Yang jahat gue apa bang Wonwoo sih?
Tapi siapa sih yang gak syok dalam situasi kayak gini? Gue bakalan bisa ngertiin bang Wonwoo, tapi gak sekarang. Untuk saat ini gue gak mau ketemu sama bang Wonwoo dulu.
"Kamu mau kemana Ra?" Tanya om Mingyu yang lari menghampiri gue.
"Gatau"
"Mau aku anter pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OM! Kim Mingyu
Fanfiction❝ 𝘋𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘰𝘮 𝘰𝘮 𝘫𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴 ❞ - Jeon Saera Om! Kim Mingyu © mingyuri,2020