"Ya ampun.. cantik banget!" teriak heboh mamanya om mingyu pas gue baru aja keluar kamar dengan seragam SMA.seragam yang gue pakai saat ini adalah seragam sekolah milik adeknya om Mingyu. abisnya gue bingung mau sekolah pake baju apa. Jadi mamanya om Mingyu nawarin untuk pake bajunya almarhumah Minri. Tadinya gue nolak, tapi dipaksa.
"Hehe makasih banyak ya Tante, udah mau nampung Saera disini. Makasih banyak untuk semuanya" ucap gue.
"Iya sama-sama sayang. Tante juga berterimakasih. Karna kamu udah mau nginap disini satu malam. Tante ikutan seneng"
"Yaudah kalo gitu Saera pamit pergi ya Tante" gue Salim tangannya Mama om Mingyu.
"Eh gak sarapan dulu?"
"Nggak deh Tante, mau buru buru. Soalnya buku tugas ketinggalan dirumah. Jadi harus salin tugas baru hehe"
"Yaudah Gyu anterin Saera ke sekolah" perintah Mama om Mingyu.
"Iya ma" balas om Mingyu. Kayaknya om Mingyu anak berbakti deh. Gak pernah nolak apapun yang disuruh mamanya.
Jadilah gue berangkat ke sekolah dianter sama om Mingyu.
***
Kita sampai di sekolah. Gue langsung ngelepas sabuk pengaman dan berniat turun.
"Eh kamu gak butuh uang jajan?" Tanya om Mingyu ngehentiin gue yang mau buka pintu mobil.
"Om mau ngasih?"
"Yaiyalah. Masa kamu gak jajan?"
"Gak usah deh om"
"Kenapa? Gak usah malu malu ih. Biasanya kamu juga malu maluin"
Astaga. Suka bener sih kalo ngomong.
"Bukan gitu om. Kalo om kasih gue uang jajan kesannya jadi keliatan kalo gue demennya sama Om Om terus melorotin duit om"
"Hahahah ada ada aja sih kamu" om Mingyu malah ngakak. "Uang jajan doang gak seberapa Ra. Lagian gak papa lah kan aku ini calon suamimu"
Ha kan bahas bahas suami lagi.
"Yaudah sini uang jajannya. Lagian gue belom sarapan. Gue gak mau mati karna kelaperan" ceplos gue. Biarin aja kan om Mingyu sendiri yang nawarin uang jajan.
Om Mingyu buka dompetnya, "Nih" dia nyodorin 3 lembar uang merah.
"Dih gila. Gue cuma anak SMA yang minta uang jajan om. Ceban doang lebih dari cukup aelah malah dikasih tiga lembar" protes gue tapi tetep ambil uangnya.
"Dih kamu itu ya gemesinnya makin makin. Bikin akunya makin sayang"
"Apaan sih? Lagian siapa juga yang nolak kalo dikasih uang banyak? Yaudah gue turun ya? Makasih banyak om. Nanti gue bilang ke papa biar uangnya om diganti" ucap gue kemudian turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM! Kim Mingyu
Fanfiction❝ 𝘋𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘰𝘮 𝘰𝘮 𝘫𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴 ❞ - Jeon Saera Om! Kim Mingyu © mingyuri,2020