Vote sebelum membaca ya^^
***
"Saera, kenalkan dia Mingyu calon suami kamu"
What?!
Barusan Mama gue bilang apa? Calon suami? Kutukkan macam apa yang datang tiba-tiba gini.
Eh ntar dulu. Ini telinga gue masih sehat kan? Masih bisa mendengar dengan jelas kan? Gue gak salah dengar kan?
"Calon suami?" Tanya gue memastikan.
"Iya, Kamu mama jodohin sama anaknya ibu Kim" jawab mama dan gue speechless. Apa-apaan mau jodoh jodohin gini?
"Saera kan masih sekolah ma. Saera gak suka di jodohin kayak gini. Kuno banget sih" bantah gue yang gak terima sama perjodohan ini.
"Tapi Mingyu ini laki-laki baik ra. Dia mapan juga. Mama bisa jamin hidup kamu bakalan bahagia kalau menikah sama dia. Apa salahnya perjodohan ini dilakukan sekarang? Kamu kan sudah kelas 3 SMA. Sebentar lagi juga tamat"
"Tau dari mana Mama kalau aku nikah sama dia, hidupku bisa bahagia? Yang bakal ngejalanin aku ma. Dan aku gak suka"
Bicara gue mulai gak terkontrol. Gue bahkan pake aku-aku-an saat bicara sama mama.
"Pokoknya aku gak mau! Aku gak suka!"
Gue jalan keluar rumah. Gue kesel banget liat si mama. Kenapa pake segala jodoh-jodohin sih? Terlebih lagi dijodohin sama om Mingyu? Nggak banget. Pokoknya gue gak mau!
Gak perduli kalau tadi gue keliatan gak sopan. Bodo amat. Gue kan emang dasarnya gak sopan. Dan dengan gue gak sopan pasti orangtua om Mingyu bakalan jijik liat gue dan gak jadi jodohin gue sama anaknya.
"Baik? Tau dari mana sih Mama kalo om Mingyu itu baik? Gue dari awal jumpa aja udah gak suka liatnya" gue ngedumel sama diri gue sendiri.
Saat ini gue lagi duduk di ayunan samping rumah. Gue bener-bener kesel sama kejadian barusan.
"Lo beneran gak mau di jodohin sama gue?" ucap seseorang. Dan dia om Mingyu.
Gue sedikit terkejut juga sih. Biasanya om Mingyu bicara pake saya-kamu, tapi ini lo-gue.
"Gak" jawab gue singkat, padat, dan jelas.
"Kenapa?"
"Gak cinta" oke gue malah kasih alasan yang klise. Dasar goblok.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM! Kim Mingyu
Fanfic❝ 𝘋𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘰𝘮 𝘰𝘮 𝘫𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴 ❞ - Jeon Saera Om! Kim Mingyu © mingyuri,2020