Usahakan vote sebelum membaca ya^^
***
"Ra, lo ikut gak?"
"Ra?"
"Saera? Jeon Saera?"
"Lo liat apaan sih? Sampe gak kedip gitu?"
"Woy!"
"Eh iya bang? Kenapa?" Gue baru aja tersadar dari lamunan panjang.
Saat ini gue emang lagi duduk di depan tv, tapi sedari tadi pandangan gue kosong."Yeee untung adek, kalo bukan udah gue baku hantam lo! Dari tadi dipanggilin gak denger. Ngelamunin apaan sih?" Omel bang Wonwoo yang keliatannya kesel banget.
"Iya maaf bang, emangnya ada apa?"
"Lo ikut ke gedung resepsi gak?" Tanya bang Wonwoo.
Besok adalah hari pernikahan bang Wonwoo dan kak Jinmi. Karna itulah Mama, Papa, sama bang Wonwoo hari ini pergi ke gedung resepsi untuk mantau persiapan pernikahan.
Gila gak sih? Udah 2 Minggu ini gue galau terus. Tapi lebih gila lagi om Mingyu. Selama 2 Minggu ini dia sama sekali gak ada kasih penjelasan apa pun, gak ada datang ke rumah gue, dia tiba-tiba aja ngilang entah kemana. Gue juga gak mau hubungi om Mingyu duluan. Lagian dia yang salah harusnya dia yang minta maaf dan kasih penjelasan ke gue kan?
Gue pasrah. Kalo gak ada penjelasan dari om Mingyu juga, itu artinya om Mingyu ngaku kalo dia emang hamilin kak Pinky. Oke fix sekarang gue jadi orang paling menyedihkan di sini.
"Woi malah ngelamun lagi!"
"Eh iya maaf bang"
"Maaf maaf mulu. Jadi ikut gak ini?"
"Nggak deh bang, ini filmnya seru" jawab gue bohong. Sejujurnya bukan karna filmnya seru, tapi karna belakangan ini mood gue ancur, saat ini gue merasa dunia bewarna abu-abu. Gue kayak udah gak punya semangat hidup lagi.
"Seru apanya? Sedari tadi lo aja ngelamun!"
"Terserah gue dong! Yang ngelamun gue kok lo yang sewot?! Itu Mama sama Papa udah nunggu di mobil. Buruan pergi sono. Gue dirumah aja"
"Nah gitu dong. Itu baru adek gue. Beberapa hari ini lo gak pernah ngegas lagi"
Iya juga, belakangan ini gue emang gak pernah ngegas. Kerjaan gue tiap hari cuma diam dan melamun. Gue sendiri aja rindu sama diri gue yang berisik dan suka ngegas.
"Udah buruan sono. Gak usah kebanyakan bacot"
"Yaudah jaga diri baik-baik dirumah ya. Jangan lupa pintunya dikunci, dan lo juga jagan lupa makan. Makin kurusan aja lo"
Gue cuma ngebales semua perkataan bang Wonwoo dengan anggukan, dan bang Wonwoo pun jalan keluar rumah.
Setelah semuanya pergi, rumah berasa sepi banget. Cuma kedengeran suara tv doang.
Ini saat yang tepat untuk gue bunuh diri. Gue udah bosen hidup. Untuk apa hidup kalo hidup pun menyedihkan gini?
Tapi kenapa gue meski bunuh diri? Harusnya gue bisa buktiin ke om Mingyu kalo gue ini bisa hidup tanpa dia. Dan gue juga bisa bahagia meskipun gagal nikah sama dia.
Tapi tetep aja gue gak bisa megang prinsip kayak gitu. Gue gak bisa buat diri gue ngelupain semua ini. Sampe sekarang aja gue belum bisa cerita ke Mama.
Om Mingyu brengsek! Kenapa sampe saat ini dia gak ada ngasih penjelasan ke gue? Meskipun sulit, tapi tetep aja dia harus ngejelasin semuanya ke gue kan? Gimana pun gue berhak denger penjelasan dari dia. Tapi apa? Ini udah hampir dua minggu, dan om Mingyu gak ada muncul di hadapan gue juga.
Sekarang apa yang harus gue lakuin? Haruskah gue jujur ke orangtua kalo gue batalin pernikahan? Tapi itu gak segampang yang diperkirakan. Apalagi besok bang Wonwoo nikah. Gue gak mau ngerusak momen indah bagi keluarga gue. Gue gak mau ngerusak mood keluarga gue juga.
Gue yakin kalo gue cerita semuanya, bang Wonwoo bakal jadi orang pertama yang datangin om Mingyu dan baku hantam. Gue gak mau itu terjadi. Gue gak mau bang Wonwoo batalin pernikahannya demi belain gue.
Atau gue cerita ke mereka nanti aja, kalo pernikahan bang Wonwoo udah kelar? Gue pusing. Gak tau harus gimana lagi.
Betapa bahagianya orangtua gue sewaktu tau kalo gue setuju untuk dijodohin sama om Mingyu. Hal itu yang ngebuat gue gak tega untuk cerita yang sebenarnya ke orangtua gue. Gak terbayang gimana perasaan mereka sewaktu tau. Ah gue beneran pengen MATI!!!
Besok udah hari pernikahan bang Wonwoo dan kak Jinmi. Sebulan lagi adalah hari pernikahan gue dan om Mingyu. Gue takut. Gimana caranya gue jujur? Mulai Minggu depan undangan bakal di sebar. Gue gak bisa terus terusan tunda untuk cerita ke Mama Papa. Gue gak mau ngecewain Papa. Satu hal yang kalian gak tau, kalo sebenernya Papanya om Mingyu itu wakil Presdir rumah sakit keluarga gue. Papanya om Mingyu sama Papanya gue itu sahabatan. Gue takut hubungan mereka jadi rusak karna gue. Sebenernya bukan salah gue sih. Ini semua salah om Mingyu!
Om Mingyu yang buat kesalahan tapi gue yang harus nanggung semuanya. Om Mingyu kayaknya tenang-tenang aja. Sedangkan gue udah kocar-kacir hadapi semua ini. Brengsek!
"Kim Mingyu lo jahat! Gue benci lo! Gue nyesel karna pernah berbagi perasaan sama lo! Gue juga nyesel karna udah banyak ngabisin waktu untuk lo. Tapi apa? Endingnya lo sama cewe lain! Lo itu kebanyakan omong kosong. Gue cinta pertamanya elo? Gue satu satunya cewek yang lo suka? Omong kosong!!!" Teriak gue. Untung gak ada siapa-siapa di rumah. Jadi gue bisa teriak semau gue.
Gue berharap saat ini ada dewi penyelamat yang akan nyelamatkan gue dari situasi saat ini. Ataupun gue berharap ada dewi waktu, supaya gue bisa minta untuk mengulang waktu. Kalo itu terjadi, gue akan minta di waktu yang terulang untuk gak jumpa lagi sama laki-laki bernama Kim Mingyu. Kalo pun gue jumpa gue gak akan ngelakuin hal yang sama untuk nerima perjodohan.
Gue benci dia, walaupun sejujurnya gue cinta sama dia. Tapi sekarang ini dia udah buat rasa percaya gue luntur.
ㅡOmㅡ
Maaf ya chapter ini chapter terpendek
KAMU SEDANG MEMBACA
OM! Kim Mingyu
Fanfiction❝ 𝘋𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘰𝘮 𝘰𝘮 𝘫𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴 ❞ - Jeon Saera Om! Kim Mingyu © mingyuri,2020