"kok bisa ya elena jadi asisten pribadinya rheon?." tanya dion penasaran.
"aku juga belum tau cerita lengkapnya sih kak. Tapi yg aku tau, sepupunya elena itu tetangganya rheon."
"ohh.. gitu. Kemarin tiba tiba elena bilang resign katanya sih ada masalah tapi dia belum bisa cerita. Aku jadi curiga, apa masalahnya ini berkaitan sama rheon ya...."
_____
Gadis bernama lengkap elena mentari masih terlelap dalam tidurnya. Ia hanya menggeliat pelan saat sinar matahari yg masuk melalui sela sela ventilasi dan jendela menyentuh permukaan wajahnya yg putih mulus.
Bukannya bangun ia malah menarik selimut dan menutup seluruh badannya.Hari ini rheon break shooting, itulah mengapa elena memanfaatkan waktu liburnya untuk beristirahat.
Namun tidak lama suara smartphone miliknya mengusik istirahatnya kali ini. Ada panggilan masuk, entah dari siapa. Elena hanya bergumam tidak jelas dan mengabaikan panggilan masuk tersebut.Selang 1 jam kemudian, elena terbangun walaupun ia masih merasa ngantuk. Gadis itu langsung meraih smartphonenya, terdapat 2 missed call dan 1 pesan masuk. Elena mengernyit saat melihat nama yg tertera disana.
"bos dion.? Kenapa ya pagi pagi udah telepon." ucapnya.
Lalu elena membuka pesan masuk yg ternyata juga dari dion.
Bos dion :
El.. Hari ini bisa ketemuan?Elena langsung mengetik balasan
Elena :
Bisa bos, mau ketemuan dimana?Tak lama pesan dari elena langsung dibalas.
Bos dion :
Di coffee shop aja. Jam 11.Elena :
Oke..Bos dion :
Oke.. Saya tunggu ya.Elena :
👍😊Elena langsung beranjak dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap.
Di tempat lain, dion tersenyum setelah membaca pesan dari elena. Ia senang karna sebentar lagi bisa bertemu dengan mantan pegawainya yg satu itu.
***
Di coffee shop
Elena yang baru saja sampai langsung menghampiri dion yg sudah menunggu di ruangan outdoor coffee shop miliknya.
"hai el.. " sapa dion begitu elena mendekat.
"hai bos. Maaf ya telat." ucap elena lalu duduk berhadapan dengan dion.
"ngga apa-apa. Minum dulu el, ice coffee latte."
"wah.. bos masih inget aja minuman favorit saya."
Tanpa canggung gadis itu langsung menyeruput ice coffee latte favoritnya.Dion hanya geleng geleng kepala sambil tersenyum tipis melihat sikap elena yg masih seperti anak kecil
lalu ia memulai pembicaraan."el.. gimana rasanya kerja sama artis terkenal?."
Elena hampir saja tersedak mendengar pertanyaan yg terlontar dari mulut mantan bosnya itu.
"emm.. ya gitu deh. Hehe.." jawab elena sekenanya, ia malah terkekeh.
"saya sama sekali ngga nyangka ternyata kamu kerja sama rheon."
"maaf ya bos.." entah sudah keberapa kali ia meminta maaf kepada dion.
"maaf kenapa?" dion menatap lembut langsung ke manik mata elena.
"karna saya tiba tiba ngajuin resign."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ring
RomanceElena dituduh mengambil dan menghilangkan cincin berharga milik Rheonald Basloom, salah satu aktor ternama di Indonesia. Apa yang akan rheon lakukan? Bagaimana nasib elena selanjutnya?