4.Minta maaf

222 90 36
                                    

Budayakan vote & comment guys😊


Sekarang gue ama bang jaemin lagi didepan rumahnya tante yona nih, tetangga gue.

"Bang, ketok pintunya!"perintah gue ke bang jaemin.

"Lo aja ra"

"Gak mau ahh, abang aja deh"

"Lahh kn lo yang mau minta maaf ra!"

"Y tapi abang yng ketok pintunya"

"Lo mh ra, udh ditemenin malah nyuruh nyuruh ,maksa lagi"

"Lamaa dehh"kesel gue ke bang jaemin.

TOK TOK TOK

Dan akhirnya gue juga kan yang ketok pintunya. Dasar abang gak ada guna- _- ,ehh gak deng :v

"Ehh,,nak jaemin, ada apa ? ada yang ketinggalan lagi?"kata wanita yng nongol dari tu rumah, (yeee orang gue yang ketok malah guenya yang dikacangin), kayanya ini yng namanya tante yona deh. Batin gue.

"Gak kok tan, ini adek saya katanya mau ketemu ama anak tante mau pdkt"jawab bang jaemin.

"Adukhhh"bang jaemin meringis kesakitan karena kakinya gue injek.

"Ih apaan sih bang, ngaco dehh"

"Ooh, yaudah masuk aja yok"kata tante yona.

"Eh, gak tan, tadi bang jaemin cuma boong,sebenernya saya mau minta maaf tan, soalnya tadi saya marahin anak tante"ujar gue panjang lebar.

"Oooooohh, ituu,gapapa kalii,:ditabok juga gapapa , lagian si jisung emang gitu orangnnya, hahahaahaha"kata tante yona sambil ketawa.

Aneh banget sumpah, apanya yang lucu ampe ketawa gitu, waras gak yah ni tante, batin gue.

"Apaan sih mah , ketawa ketiwi kaya sundal bolong"kata anak cowok yang baru aja nongol.

Baru denger gue sundal bolong bisa ketawa :v

"Eh mah, ini nih cewek yang tadi pagi gedor gedor pintu rumah kitaa"ealahh dia ngadu,pake nunjuk nunjuk gue segala lagii.

"Iya mamah udah tau, katanya dia mau minta maaf noh sama kamu, mamah masuk dulu yah"kata tante yona trus pergi deh.

Trus cowo itu natap gue , kok gue jadi dugeun dugeun yha.

"Ra, cepet minta maaf"kata bang jaemin nyenggol lengan gue.

"Eh , iya , btw gue minta maaf yah, tadi pagi marahin lo" gue minta maaf sama tuh cowok,tapi dianya malah diem aja.

"Gue kira lo ga bakal minta maaf"

"Yee, gue kn punya malu nih yeh"

"O"

"Kok "O" doank?lo maafin gue gak?" tanya gue gak nyelow.

"Emmm, buat apa gue maafin lo"

"Eh songong banget sih lo, gue kan udh minta maaf, tinggal dimaafin aja apa susahnya sih"jawab gue agak ngebentak.

"Tuh kan, baru aja lo minta maaf udah ngebentak lagii, kalo minta maaf yang bener dong"

"Udah deh ra, minta maaf cepetan" bang jaemin nyuruh nyuruh mulu dari tadi, bukannya bantuin kek.

"Yaudah , gue minta maaf "ucap gue ke itu cowok sambil senyum.

"Lahh gitu kn baguss, ok lo gue maapin"

"Beneran nih"tanya gue

"Iya "

"Ooo makasoh banyak yah" Abis gue ngomong gitu trus langsung pergi.

Skip di rumah.

"mamah udah pilihin sekolah yang bagus buat kalian nih, besok bisa ndaftar kesana."kata mamah pas kita udah dirumah.

"Lahh cepet amat mah," kata bang jemin.

"Iya dong, maamah gitu loh"ucap mama sombong.

"Yeee sombong, emang sekolahnya dimana?"gue kepo nih ,

"Gak terlalu jauh dari sini kok, paling dari sini 20 menit nyampe lah, gak sampe 1 jam,"

"Ooooh"

"Nanti juga kamu bareng ra ama anaknya tante yona"

"Hah,si usung itu?"

"Jisung raaa, bukan usung" kata bang jaemin mbenerin omongan gue.

"Oooo sama aja kaliiii"

"Ya beda atuhhh"

"Iyain dah biar palli" trus abis itu gue ke kamar deh,biasa mau stalking bias duluu,kangen gue ma mphii(jadi jaera tuh kpopers ,biasnya kim taehyung bts)

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc

Vote & commemt guys :)

TETANGGA || P.JS [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang