Budayakan vote & comment guys 😊.
JAERA POV.
"Assalamu'alaikum pak" tiba tiba aja ada cowok nongol dari balik pintu.
Otomatis semua siswa langsung pada nengok.
Penasaran?
Nanti dipart selanjutnya bakal aku kasih tau.sabar yak 😉.Aduhh cogan nambah satu lagi nih, batin gue.
"Wa'alaikumsalammm, kamu telat?" kata pak sehun.
"Iya, saya minta maaf pak, tadi saya harus ngurusin surat suratnya dulu, soalnya saya baru daftar pak" kata cowok itu.
"Ooh, yaudah gpp, lain kali gak boleh telat lagi yah, sekarang kamu duduk" ucap pak sehun.
"Iya pak, terima kasih" kata tuh cowok.
Terus dia masuk ke kelas dan duduk pas didepan gue. What the fuck, <( 0o0 )>
Aduuhh dia tinggi banget lagi. Gak tahan akutuuu,gimana dong?
"Uluhh uluhh, Maz kenalan donk" kata cowok yang duduk disebelah cowok yang telat tadi tuh.
iyuwhh najis banget dah gue liatnya, padahal kn sama sama cowok, kok manggilnya maz sih, patut dipertanyakan Kelaminnya ini orang¿
"Utututu, kenalkan maz nama saya haechan" eh,tau tau malah haechan yang jawab, kok bisa denger yha? yaiya lah kn punya kuping dia.
"Hehh, jijik tau gak" kata gue yang gak tahan liat dua cowok itu.
"Hooh" kata Naya meng-iyakan omongan gue.
Terus 2 cowok itu langsung natep gue.
"Apa? kenapa? biasa aja kali liatin guennya, gue tau kok gue cantik" sombong gue.
Gapapa kan gue sombong, wajarlah gue kan emang cantik , ya iya lah hasil kerja keras mamah sama papah gitu lohh,,,( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )
"Songong lu" saut haechan.
"Dih, suka suka gue donk" jawab gue datar.
"Eh udah udah pada diem yah, kenal kenalannya nanti ajaa, saya mau omongin sesuatu nih"kata pak sehun ke kita.
"Ok pak, ngomong aja sonoo" ucap siswa yang duduk sama cowok telat tadi,gak tau gue namanya siapa , orang gue juga belum kenalan ma dia.
"Kamu gak sopan banget ama guru yah" kata pak sehun ngegas.
"Iya iya pak saya minta maaf" kata tuh cowok.
"Jadi kita pembelajaran mulai setelah 7 hari pertama masuk" jelas pak sehun.
"Loh kenapa gak sekarang aja pak?" tnya salah satu siswa.
"Ini kan kalian baru masuk, bukunya aja belom ada mau belajar pake apa hah!" jawab pak sehun.
"Terus 7 hari kedepan gak pelajaran donk" tanya siswa lain lagi.
"Ya gak lah, 7 hari kedepan kalian kan MOS sama kakak kakak osis kalian" ujar pak sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || P.JS [Hiatus]
Fanfic[REPOST] Semua berawal dari gara gara salah rumah. Bayangin aja yah, lo punya tetangga nyebelin banget, sering bikin lo kesel, tapi dilain hati lo sayang sama dia & gak rela dia sama orang lain disaat dia jauh dari lo. Bahasa [non baku] Jangan lupa...