1.pindah

400 124 117
                                    

Budayakan vote & comment guys 😃


Author POV.

" Jaeraaaa...bangunn gihh, cepetan nanti mama tinggal nih," tereak mamanya jaera sambil ngedor ngedor pintu kamar jaera.

"Apaan si mah, ga usah tereak tereak kalii ....emang mau kemana sihh "kata jaera bukain pintu sambil merem.

"Kan kita mau pindah sekarang, cepetan sana mandi, ga usah lama lama mandinya, nanti mama tinggal yah"

Oiya gw ceritain nih asal usul jaera ma keluarganya mau pindah.

Jadi jaera tuh sekarang udh naik kelas 10, bang jaemin juga udh kelas 11 , tapi kan papihnya jaera tuh dapet kerjaan jauh dari rumahnya jaera yang sekarang, jadilah papanya jaera mutusin buat pindah aja tuh kesana biar rada deketan.

"Yhh ..mamah ...jaera gak mau pindah, udah enak dirumah ini, ga usah pindah ya mah"ucap Jaera dengan tatapan memohon.

"Gak bisa, orang rumahnya juga udah dibeli, udah sana mandi"kata mamanya jaera sambil dorong jaera ke kamar mandi.

"Awass yahh , jangan lama lama loh"

"Iya mah, iya"kata jaera trus dia langsung mandi.

Selesai mandi jaera langsung siap siap trus beresin barang barangnya yang mau dibawa pindah.

"Mah, jaera udah siap nih" kata jaera yang abis turun dari kamarnya bawa koper gede banget, iyah kamar jaera ada di atas kan rumahnya lantai 2.

"Eh..mana abang kamu, kok belom turun sih"kata mamih sambil masukin barang barang ke mobil.

"Ya mana jaera tau mah"

"Lahh kok gitu sih, sana cari dulu"perintah mamah.

"Cari dimana mah?"

"Ya dikamarnya atuhh neng"

"Eh, ok mah ok"jaera langsung pergi ke kamr bang jaemin.

Tok tok tok

"Bang, bang jaemin, buka pintunya"tereak jaera ketok ketok pintu kamar jaemin.

"BANG! BANG! BANG!
BANG! BANG! BANG!ppangya ppangya ppangya(itu lagunya big bang yang bang bang bang)"jaera malah nyanyi tuh sambil ngetok ngetok pintu, (kurang kerjaan banget yak :v ) ,soalnya gak dibuka buka ama abangnya.

"Aduhh ..berisik ra, suara lo gak bagus , mending gausah nyanyi " tiba tiba bang jaemin(abangnya jaera bukain pintu).

"Yeee....suara bagus gini kok dibilang jelek si bang" cemberut jaera.

"Bagus dari hongkong" kata jaemin.

"Iihh ...korea bang , gamau hongkong"

"Terserah dah"

"Ihh abang kok belum mandi sihh, kita udh mau berangkat bang,lo gamau ikut"

"Lah Iya lupa" kata jaemin sambil nepuk jidad jaera.

"Aduhh, sakit bang, bego banget sih, kok gue yng ditabok " jaera sambil ngelus ngelus jidadnya sendiri.

"Hahahhha...biarin" kata jaemin trus langsung masuk ke kamar lagi.

"BANG, kata mama jangan lama lama mandinya ntar ditinggal"

"Ok deh" saut bang jaemin dari dalam kamarnya.

Trus si jaera nemuin mamanya.

"Mah, bang jaemin belum mandi tuh,baru bangun" kata jaera sama mamanya yang udh nunggu dimobil.

"Lah kok lama banget sih, tadi juga udh mama bangunin nyaut kok mlh baru bangun" kata mamanya bingung soalnya tuh jaeminnya udh dibangunin tadi.

"Gak tau tuh mah"

"Ya udah kamu berangkatnya nanti aja yah sama abang kmu, soalnya tuh tukang yang bawa barang barang kita udh nympe dr tadi" kata papihnya jaera.

"Lah kok gitu sih pah, masa aku berangkat sama abang doang, nnti klo nyasar gimana pah?" protes jaera.

"Gak bakalan nyasar lh, nanti kmu tinggal tanya pke handphone kn gmpang" ujar papahnya jaera.

"Ihh ..gamau pah, jaera mau sama papah sama mamah ajaa deh" tolak Jaera.

"Kasian abang kmu berangkat sendirian ra ,kamu ikut abang kmu aja yah"

"Y udh deh" kesel jaera trus keluar dari mobil papahnya.

Trus jaera nyaperin abangnya yang lagi otw turun kebawah.

"Lah de, mama sama papah mana" tanya jaemin.

"Udah berangkat"

"Lah kok gak nungguin sih" tanya jaemin bingung

"Abang si ihhh ..kelamaen juga, sana siapin mobilnya"

"Tapi kan gue gak tau jalannya gimana dong?"

"Nanti tanya papah aja lah "

"Oooh ..ok "jaemin nyiapin deh ntu mobil.

Beberapa menit kemudian.

"Berangkat kuy" kata bang jaemin dari dalem mobilnya.

"Mala, eh lama !!!" ketus jaera ke bang jaemin sambil masuk mobilnya.

"Ngomong aja typo luh ra" protes bang jaemin sambil ketawa.

"Biarin deh, suka suka gue dong" jawab jaera sambil mainin ponselnya.

"Tanya mama ra, ke arah mana nih" suruh Jaemin.

"Kata mamah klo ada perempatan belok kanan, trus klo udh belok lurus aja, klo udh lurus ada pertigaan ke 2 belok ke kanan lagi, kalo udah belok kanan,-"

"Ngomongnya sedikit dikit atuhh, bingung nih" potong bang jaemin.

"Ehehehe,,ok deh"

"Ini lurus dek?" Tanya bang jaemin.

"Iya bang, klo ada pertigaan ke 2 belok kanan lagi"

"Sip lh".

.

.

.

.

.

.

.

Bersambung wkwkwkwk😂

Jangan lupa baca terus yha
Pencet bintang dibawah kuy

TETANGGA || P.JS [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang