12.Jalan

134 33 25
                                    

Budayakan vote dan comment guys😊.

Gue sekarang lagi ada dikamar, gue kepikiran terus gara gara omongannya si kak hyunjin itu, gue bener bener lupa sumpahh.

"Cewek yang buat dia dihukum bersihin toilet satu sekolahh?" Gue ngomong sendiri sambil terus mikirin itu.

"Mmmmm ihh kok gue jadi lupaan kayak gini sih" kesel gue sambil ngacak acak rambut gue.

Tok tok tok

"Hoyy, ra buka pintunya!" Tiba tiba ada yang ngetok pintu yang ada dibalkon gue. Tau tau itu si jisung.

"Eh, bentar" trus gue nyamperin jisung & bukain pintunya.

"Heh, lo mahh kayak rumah gue kagak ada pintunya aja, lompat lompat terus" omel gue.

"Ehe, kalo lewat pintu depan kelamaen ,harus muter muter dulu" jawab jisung.

"Dasar malesan lo! Eh iya ada apaan?" Tanya gue penasaran.

"Jadi gak? jalan bareng?" Tanya jisung, gue liat mukannya kayak gugup banget, ihh tambah kiyowo dehh. ^^

"Alah iya gue lupa, yaudah lo keluar dulu gih, gue mau siap siap" gue dorong jisung keluar dari kamar gue.

"Eh gue mau lewat balkon lagi aja dehh, malu nanti klo ketemu mamah lo"

"Yaelah malu kenapa, lo kan pake baju" kekeh gue.

"Lah pokoknya gue mau lompat lagi aja" terus si jisung lompat deh.

Skip gue dah selese ganti baju.

Skip gue dah selese ganti baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue pake baju itu.

"Bang, mamah mana?" Tanya gue ke bang jaemin yang lagi asyik main ps dikamarnya.

"Gatauu, cari aja didapur kalo gak dikamar" jawab bang jaemin tanpa noleh ke gue.

"Udah gue cari tapi gak ada"

"Kalo gak ada berarti lagi pergi keluar ra"

"Lahh kemana yah"

"Ya mana gue tauu"

"Yaudah dehh , gue minta ijin ke lo aja bang"

Bang jaemin noleh "Hah, ijin apaan?" Tanya dia.

"Gue mau pergi ama si jisung"

"Kemana?"

"Kagak tau "

"Lahh, apa jangan jangan lo sama jisung mau ngedate yah" tuduh bang jaemin.

TETANGGA || P.JS [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang