Budayakan vote & comment guys 😊
"Eh bang, masa gue jadi wakil ketua sih"curhat gue ke bang jaemin yang lagi main ps dikamar.
Gue nyelonong aja lah, bodoamat.
"Eh ra kalo masuk ketok pintu dulu napa, gak sopan banget sih lu!, sana ulangin lagi! " perintah bang jaemin.
"Lah trus? yakali gue ulangi lagi udah terlanjur masuk masa keluar lagih"protes gue.
"Hhh , yaudah lah terserah lu"kata bang jaemin yang masih terus main ps.
"Ih bang, gue mau curhat nih."kata gue narik narik bajunya bang jaemin.
"Hah, lo mau ABS? Sorry ra, gue belom punya ,nanti aja klo udah gede"ujar bang jaemin natep gue.
Astagaa, babangku kenawhy yah, ganteng ganteng kok budeg sih ,masa curhat ama ABS jauh banget kan yak.
"Haduhh, pusying akuu" abis itu gue pergi dari kamar bang jaemin, yang ada tambah pusing gue ngomong ma dia.
Terus gue masuk ke kamar gue aja lah ,mending ke balkon ngadem ,pan enak yak.
"Heh, dugong lagi ngapain lo disituu?" Tau tau ada yang manggil gue, ternyata si jisung.
Kamar gue sama jisung kan sebelahan , sama sama ada balkonnya lagi, deket banget, lompat aja nyampe.
"Ehh cina loreng , ini kan kamar gue ya suka suka gue lah"
"Ooh, gue kesitu yah"
"Hah, ngapainn?"
Brukkhh
"Eh lo mah main lompat lompat ajaa , kalo balkon gue roboh lo mau tanggung jawab hah!!" Protes gue.
"Ya gue ganti, gue kan bukan rakjel yah" kata jisung terus dia mau masuk ke kamar gue tapi gue tarik tangannya.
"Eh ngapain lo mau masuk kamar gue, gaboleh ya gabole nda baek ituh" gue nasehatin jisung.
"Hahahahah" eh dia malah ketawa.
"Napa lo ketawa?" Tanya gue , perasaan gak ada yang lucu deh.
"Muka lo , ucul banget deh" kata jisung terus tarik tarik pipi gue. Aduhh gue malu guys. Muka gue mesti merah nih. 🙈
"Yaelah muka lo udah kaya tomat aja" katanya jisung, gue langsunh tutupin muka gue.
"Gausah ditutupin, gue udah liat juga" tau aja diaa kalo gue maluu. (ᵔᴥᵔ)
"Eh sung gue mau curhat nih" gue ngalihin pembicaraan biar gak canggung gituu.
"Ha, curhat paan" kata jisung penasaran.
"Masa gue jadi wakil ketua sih" jawab gue.
"Yah gue kira apaan,tadikan lo udah ngomong tuh, ya gapapa kali, Jalanin aja susah amat hidup lo! ,gue aja yang jadi ketua kelas biasa aja"
"Hah!! masa sih lo jadi ketua kelas, ga percaya gue "
"Lahh lo mah ga percaya sama gue, pas ujian SMP aja gue ranking 2" kata si jisung sombong.
"Maasaaaa, paling lo rangking 2 dari bawah kann" ledek gue ke si jisung.
"Idihh, gak lah , gue emang udah pinter yah" bela jisung.
"Iya dah iya gue percaya" ngalah lah guee.
"Jaeraaa, dipanggil mamah nohh" tiba tiba bang jaemin masuk ke kamar gue.
Yee sendirinya juga gak ketok pintu dulu, sok sokan nasehatin gue. batin gue
"Lah ada si jisung," kata bang jaemin pas ngeliat gue ama jisung lagi ngobrol.
"Eh, iya kak" jawab jisung cengengesan , Haduhh mukanya kiyowo banget dahh, matanya sipit ,tapi ganteng.
"Kalian gak ngapa ngapain kan tadi" tanya bang jaemin kepo, maksudnya ngapa ngapain apaa nih , yakali gue Ena Ena ama si jisung.
"Dihh, ya gak lahh!" jawab gue ama jisung barengan.
"Kompak benerr, jaera cepet sana dipanggil mamah , tereak tereak mulu dari tadii" kata bang jaemin agak kesel ,mamah tereak tereak mulu sih ihhh.
"Iya elah iya" Gue langsung cus deh nemuin mamah.
"Eh sung, ikut gue yok, main ps" ajak bang jaemin ke jisung.
"Ayokk, soal ps mah ,gue jagonya kak"
"Yee sombong lo, kuy lah"
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Mian yah ,part kali ini pendek ✌
Tapi aku usahain nanti part selanjutnya bakal panjang kok.😊
Maklumi yah kalo ada typo,aku kan juga manusia, pastinya ya gak luput lah dari kesalahan.😃Nih aku kasih bonus, pictnya nct 😍
Masa depanku semua
Wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || P.JS [Hiatus]
Fanfiction[REPOST] Semua berawal dari gara gara salah rumah. Bayangin aja yah, lo punya tetangga nyebelin banget, sering bikin lo kesel, tapi dilain hati lo sayang sama dia & gak rela dia sama orang lain disaat dia jauh dari lo. Bahasa [non baku] Jangan lupa...