Budayakan vote & comment guys 😊
Pengen tau kelasnya jaera kayak APA,noh diatas.itu sebenernya kelas gue ,kemarin abis di poto poto,bagus kn kelas guee. :3 -author.
AUTHOR POV.
di kelas jaera.
"Wah telat gue, udah penuh lagi bangkunya gue duduk dimana yak?" gumam jaera bingung karena bangku kelasnya udah penuh diisi sama siswa lain.
Trus ada cewek yang lambain tangannya sambil senyum ke jaera, kayaknya nyuruh jaera duduk sama dia deh, soalnya bangku sebelahnya masih kosong.
"Aaaaa, Nayaaaa gue kangen lo" teriak jaera sambil lari lari trus mereka peluk pelukan teletabis.
"Gue juga" ujar Naya.
"Kok lo bisa ada disini sih?" tanya jaera.
"Yeeee , harusnya kan gue yang tanya itu ke lo, gue kan waktu masih di Smp tuh ngomong ke lo kalo gue mau sekolah disini" tutur nara panjang lebar.
"Eh, gue lupa" kata Jaera sambil garukin kepalanya yang gak gatel.
"Ih lo dari dulu pikun mulu deh perasaan"
"Ha-"omongan jaera kepotong gara gara ada yang narik rambutnya.
"HOYY, ini jaera kan? Lo gak kangen juga hah sama gue" kata cowok yang duduk dibelakang jaera.
"Astaghfirullah hal'azim, lo bikin gue kaget aja can, lepasin tangan lu gak, nanti rambut gue karatan" kata jaera sok jijik.
"Anjing lo"kata tuh cowok malah noyor kelapa, eh kepala jaera.
"Aduhh, sakit bego"
"Bodoamatt" kata cowok itu.
"Heh, haechan jangan noyor noyor kepala jaera , nanti dia tambah pikun lo mau tanggung jawab Hah!!"saut Naya.
"Sembarangan lo nay. Sorry lah yaw gue pikun, tadi kan gue lupa, bukan pikunn"protes jaera.
"Sama ajaa lah"ujar naya.
"BEDAA" teriak Jaera yang membuat seisi kelas liatin dia.
"hussttt , diem napa jangan tereak tereak,gue tau lo seneng ketemu gue tapi jangn alay deh"tiba tiba aja haechan bungkem mulut jaera.
"Ishh,GR banget lo ,sapa juga yang kangen sama eluu" Kata jaera sambil ngehempasin tangan haechan.
"Eh haecan" panggil Jaera.
"Paan?" jawab haechan.
"Tangan lo bau ih, abis pegang apaan sih" tanya jaera.
"Hahaha, palingan juga haechan abis pipis lupa cebok "kata Naya sambil ngakak ngakak.dih receh banget yak.
"Hehhh, lo kalo ngomong suka bener yah nay"jawab haechan santai.
"Anjing lo can"ujar Jaera gak nyelow.
"Yew, gak bau kok ra, rejeki ituuu"kata haecan tanpa rasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || P.JS [Hiatus]
Fanfiction[REPOST] Semua berawal dari gara gara salah rumah. Bayangin aja yah, lo punya tetangga nyebelin banget, sering bikin lo kesel, tapi dilain hati lo sayang sama dia & gak rela dia sama orang lain disaat dia jauh dari lo. Bahasa [non baku] Jangan lupa...