19.Mangga

161 19 15
                                    

Budayakan vote & comment guys😊.


"RAAAA!!!" tereak mamah dari dapur.

Buset dah, tuh mama kalo tereak udah kayak toa ajah, masa dari dapur bisa nyampe kekamar aqhu sihh.

"RAA!!" ini lagi abang kuh ikut ikutan tereak tereak, suara kaya tikus kejempet juga.

Gue buru buru keluar dari kamar, eh bang jaemin udah ada didepan kamar aqhu.

"Apaan sih bang!" Tanya gue kesel.

"Ntu, mamah tereak tereak dari tadi jugaa!"

"La teruss"

"Ya sanaa gih samperin" kata bang jaemin sambil dorong gue buat nyamperin mamah.

"Yeuuu, sante donk" protes gue.

"Eh, " gue balik badan. Terus natep bang jaemin.

"Apa!" Jawab bang jaemin ketus.

"Seblak gue mana?"

"Tuh didapur, gue beli 6 biar lo puas makan" kata bang jaemin.

"Ciuss?" Tanya gue dengan muka dilucu lucuin, eh gue kan emang udah lucu nie.

"Iyah"

"Aaa, makasih bang"

Abis itu gue langsung lari kedapur.

"Apaan mah, tereak tereak segala" kata gue ke mamah.

"Nihh, seblaknya lebih ,kamu kasih ke tetangga sebelah" kata mamah sambil ngasih bungkusan seblak.

"Jisung mah?" Tanya gue.

"Iya lah"

"Oke deh mahh" gue cuss ke rumah jisung.

------

"Assalamualaikum" gue sambil ngetok ngetok pintu rumahnya tante yona alias rumahnya jisung.

Terus pintunya kebuka.

"Eh, nak jaera" kata tante yona pas ngeliat gue.

"Ehhh, iya tan" jawab gue sambil senyum senyum,,,smile kan is sodaqoh gaiss, jadi kita tuh harus banyak banyak senyum yahh, biar sadaqoh nya banyakh. Kayak aqhuuuu 😌 :)

"Oiya, ini tan, tadi bang jaemin beli seblak tapi kebanyaken jadi ini buat tante ajah" kata gue sambil ngasih seblaknya ke tante yona.

"Waduhh, ngrepotin kamu jadinya, makasih banyak yahh" kata tante yona.

"Sama sama tann" bales gue.

"Yaudah aku balik dulu yah" terus dibales sama anggukan tante yona.

Pas gue mau balik gue ngeliat jisung lagi bawa tangga. Gue samperin deh.

"Eyy, lagi ngapain sung?" Tanya gue.

"Hoyy, Ra, sini" kata jisung nyuruh gue kesana.

"Pegangin yah" jisung nyuruh gue pegangin tangga.

"Mau ngapain emang?" Tanya Q.

"Mao petik mangga,"jawab jisung.

"Wehg, kok pohon mangga lo buah sih, punya gue kagak, gak adil nih" protes gue pas ngeliat pohon mangganya jisung buahnya banyak. Sedangkan punya gue belom ada satupun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TETANGGA || P.JS [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang