16. Kembali

117 20 23
                                    

Budayakan vote & comment guys😊.


Brakkk

suara pintu kebuka

Bugh

"Akhh" gue denger kak hyunjin meringis kesakitan.

Tiba tiba gue ngerasa tangan gue ditarik. Dan orang itu langsung meluk gue.

"Dasar lo bangsat!!! Berani beraninya lo nyentuh adek gue!!" gue tau banget suara itu, itu suara bang jaemin & gue buka mata gue.

Gue liat bang jaemin mukul hyunjin &  sudut bibir hyunjin yang berdarah.

Dan gue liat orang yang lagi peluk gue.































Jisung.

Jisung  meluk gue erat, gue juga bales meluk dia erat.

"Hiks" gue nangis dipelukannya jisung.

"Sung, lo bawa jaera keluar, gue yang bakal urusin ini orang!" Suruh bang jaemin.

Dan jisung bawa gue keluar dari gudang. Dan ternyata dia bawa gue ke taman belakang sekolah yang sepi.Kita duduk dibangku panjang yang ada di bawah pohon.

Jisung ngusap usap rambut gue "Udah ra, tenang, gue disini " kata jisung lembut.

"Hiks, g-gue takut sung" gue nangis lagi.

"Jangan nangis dong ra, gue jadi ikutan sedih nih" jisung coba nenangin gue.

"Emmm, gimana kalo gue beliin lo tiket nonton konser?"

Seketika gue langsung natep jisung. "Hiks, jangan bercanda! "Gue ngomong sambil sesegukan.

"Gue ga bercanda, asalkan lo ga nangis lagi"

"Benerannn?"

Jisung nganggukin kepalanya.

Gue langsung berenti nangis & ngapus air mata gue sendiri.

" Awas kalo lo boong! "

"Gue gabakal boong, janji" kata jisung terus nunjukin jarinya mbentuk hutuf V tanda dia janji.

Gue senyum "makasih ya"

Jisung ketawa, "iya, lo lucu deh ra, gampang banget diemnya kalo masalah idola" 

"Apasih yang engga buat liat suami gue"  gurau gue.

Jisung noyor pelan kepala gue "Hehh,, lagi sedih sedih masih sempet sempetnya lo ngayal" 

Gue pegangin kepala gue "aduhh" terus gue natep dia sinis.

"Oiya, gimana cara lo tau kalo gue ada di gudang?" Tanya gue.

"Ooh itu, gini ceritanya........"

Flashback.

JISUNG POV.

Gue lagi jalan ke arah ruangannya Pak kai, walikelas gue, Mau minta izin, soalnya gue udah 6 hari gak masuk sekolah.

Gue ngetok pintunya "Assalamu'alaikum pak"

"Wa'alaikumsalam, masuk aja" kata pak kai, terus gue masuk.

"Pak, saya mau minta izin, 6 hari saya gak masuk"

"Ooh, iya saya udah tau, orang tua kamu juga udah izin ke saya, kenapa emngnya gak masuk?" Tanya pak kai.

"Emmm, ada masalah kelluarga pak, jadi saya gak bisa masuk sekolah, maaf ya pak" ujar gue sopan.

"Iya gapapa" kata pak kai.

"Kalo gitu saya permisi pak, terima kasih" gue mau keluar ruangannya.

Baru aja gue mau keluar, gue liat kak jaemin masuk ke ruangannya pak kai "Permisi pak"

"Iya ada apa?" Tanya pak kai.

"Adek saya mana pak?" Tanya kak jaemin.

"Siapa?" Jawab pak kai bingung.

Gue cuma berdiri sambil liatin mereka doang.

"Jaera pak"

"Saya gak tau"

"Lah, tadi kata jeongin, bapak nyuruh jaera ngambil bola basket digudang" ujar kak jaemin.

"Engga, saya gak pernah nyuruh itu, lagian saya juga gak ada jam ngajar olahraga sekarang" kata pak kai.

"Y-yaudah makasih pak" abis itu kak jaemin keluar & gue nyusul dia.

Gue nepuk pundaknya kak jaemin "Kak" dan dia noleh.

"Eh elo sung?"

"Kak, emangnya jaera kemana? " tanya gue penasaran.

"Gue juga gak tau, tadi gue ke kelasnya, tapi cuma ada jeongin, kata dia jaera lagi disuruh pak kai buat ke gudang ambil bola basket, tapi gue periksa di gudang utama gak ada" ucap kak jaemin panjang lebar.

"Hah,,, terus kemana yahh" bingung gue.

"Gue juga gak tau, ini gue lagi nyari dia"

" Ehhn bentar, jaera kan ke gudang buat ambil bola basket, berarti dia kegudang belakang UKS dong, kan gudang itu doang yang ada peralatan olahraganya" ujar gue.

"Iya lo bener"

Terus gue sama kak jaemin pergi ke gudang belakang UKS. Dan pas kita nyampe, kita ngeliat lo sama si hyunjin itu.

JISUNG POV END

Flashback end

BACK TO JAERA POV

"Gitu ceritanya" kata jisung.

"Ooh, makasih ya, gue gatau kalo gada lo gimana nasib gue"

Jisung ngangguk "Iya, nanti pasti hyunjin itu bakal dapet hukuman, lo tenang aja yah"

"Hmmm, ehh btw lo abis darimana hah, 6 hari lo gak masuk sekolah, gak ngabarin gue lagih, apa lo marah yak sama gue?" Tanya gue.

"Tanya nya satu satu elahh, pertama gue ada urusan , jadi gue gabisa masuk sekolah, kedua  HP gue ilang jadi gue gabisa ngabarin lo, ketiga gue gak marah sama lo, buat apa juga gue marah sam lo" jelas jisung panjang lebar.

"Oo gituu," gue nganggukin kepala gue tanda gue paham.

"Lo khawatir yah sama gue" tanya jisung sambil natep gue

"Hahhhh,,, e-enggak lah, gue kan sebagai temen yang baik buat lo, jadi gue takut aja lo kenapa kenapa" jawab gue gugup.

"Oo, yaudah kekelas yok, bentar lagi masuk" ajak jisung.

.

.

.


.

Tbc

Gaez,,, gue minta maaf yak, sekarang lagi jarang update, soalnya gue mau buat Ff baru lagi.
Mian yah.

TETANGGA || P.JS [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang