13

829 72 2
                                    

"Kesana kuy?" Tanya gue waktu ngeliat sekumpulan bunga warna warni yang cantik banget, tapi masih cantikan akuh.

"Kuy lah.. eh bentar. Lo kesana aja dulu. Gua mau beli ice cream" kata kaka gue yang bernama edward wen itu.

Kayak gimana org nya? Nih.

Akhirnya gue jalan ke arah kebun bunga itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya gue jalan ke arah kebun bunga itu. Gua lagi foto foto tiba tiba gua ngeliat di hasil fotonya ada orang yang lagi ngelamar gitoh.

"Iihhh kiyuutt.." Kata gue
"Aaaa! Lucu banget sumpahh!" Kata gue
"Aaakkkhh"Kata gue

"Lah? Kek kenal?"Lanjut gue.

"Lah? HAH DEMI APA?"

Bodo amat gue teriak bodo amat gua malu maluin bodo amat gua diliat aneh. Tapi serius itu jinwhan sama ceweknya yang namanya jennie itu.

Otomatis semua org ngeliatin gue. Dan gue yang nyadar di liatin langsung cabut dan nyuruh kaka gue buat pulang.

---

"Lo ngapa sih dek?" Tanya kaka gue.

"Ada mantan gue jir" bales gue.

"Siapa sih siapa? Paling gantengan gue juga" kata dia dengan percaya diri.

"Jinwhan ikon" bales gue lagi.

"HAH ANJIR? GILA LO MANTANNYA KEMBARAN GUE?!?! BOONG ANJIR! GA PERCAYA GUE.." teriak kaka gue.

"Anjir lo bang! Jangan teriak ih!"

"Mwehehe reflek"

"Cih" decak gue kesel.

"Btw serius?" Tanya dia.

"Ya iyalah.."

---

Jinwhan pov

Kesel banget gue.. gue lagi ngelamar si jennie tiba tiba ada org teriak teriak.
Ih. Tapi gue kek pernah kiat tu orang dimana gitu.

*bahasa korea.

"Sayang? Kenapa sih? Ko kayak gitu" tanya jennie.

"Eh iya? Kenapa emang aku?" Tanya gue.

"Ah ga apa apa" kata jennie.

"Sayang..." panggil gue.

"Kenapa?" Bales jennie sambil senyum.

"Bulan depan aku harus ke luar kota" kata gue.

"Kemana?" Tanya dia lagi.

"Banyak sih, karna aku mau konser juga gitu" balas gue.

"Oh oke deh" kata jennie.

TBC

Lucky fangirl   >jinhwan [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang