"Lo kemana aja?" Tanya cacha.
"Itu gua ngikut ibu gua" balas jinwhan ragu.
"Pasutri cie" ejek cacha.
Sakit. Itu perasaan cacha sekarang. Harus bisa seneng walau juga harus nahan rasa sakit.
"L-lo tau?"
Jinwhan bingung.
Jelas, sejak kapan cacha tau kalau dia sudah menikah?
"Hm, dikasih tau daeun. Oh ya.. ini ada surat buat lo dari daeun. Gatau gua juga apaan isinya" kata cacha sambil menyerahkan suratnya.
---
Jinwhan pov
Gua balik ke asrama ikon. Mager gua ke rumah ketemu tu cewe cabe..
Gua keinget kalau tadi cacha ngasih surat dari daeun.
Gua buru buru ambil surat itu dan langsung membacanya.
"Hai, mungkin waktu lu buka surat ini gua udah gaada.. buat jinwhan dan cewenya Selamat udh jadi pasutri. Mungkin lo nanya nanya dari mana gua bisa tau. Suatu hari gua nelfon elu. Yang ngangkat cewek gua kira ibu lo, tapi dia bilang dia istri lu. Gua mau bilang, kalo emang lo masih sayang sama cacha. Please, jangan cuma mendem perasaan lo dalam diam kayak pengecut. Cacha sayang elu. Itu yang harus lo tau."
Daeun.
Gua nutup surat itu.
Gua harus ngapain..
---
5 tahun kemudian..
Author pov
Cacha udh lulus,
Ikon alhamdulillah masih jalan,
Nah.
Sekarang cacha sedang didepan cermin memandangi dirinya sendiri sambil mengoleskan liptint merah itu di bibirnya..
"Astagfirullah, jinyoung dah mau nikah aja. Gua kapan ya allah" kata cacha ngomong sendiri.
Bling bling~
"Halo?"
"Cha gua june"
"Tau, apaan? Sampe gapenting gua tampol lu ye"
"BURUAN SETAN GUA UDAH DI BAWAH"
Manpos gua lupa jam..
"Iya iya anjir"
Tut
Cacha segera merapikan tasnya. Saking buru burunya dia melupakan hpnya sendiri.
Cacha sudah keluar kamar..
Bling bling~
'Jinwhan is calling you'
TBC
Hai gengg!! Mohon maaf yang sebesar besarnya kalau gua ga update lamaaaa.. kenapa.. karna hp gua pecah. Dan baru aja bener:(
MAKASIH LOH YANG UDAH SETIA NUNGGU
LOVE YOUUU ❤️🙈❤️🙈