Info ada di akhir chapter!
Author pov
Belakangan ini hubungan jinwhan dan cacha makin membaik. Gatau kalo nanti.
Mulai dari jinwhan bantuin cacha bikin tugas, makan sama sama, pergi jalan jalan sama sama dan lain lain.
Tapi...
Tanpa cacha sadari, mereka berdua atau jinwhan dan cacha sedang dalam proses 'pendekatan'.
Malam ini mereka sudah membuat janji untuk janjian di starbucks.
Dan kedua orang itu sudah duduk berdepanan.
"Lo ngerjain apa sih? Serius banget" tanya jinwhan.
"Lagi main PUBG" jawab cacha.
"Elah lu kirain gue apa.." kata jinwhan.
"MATI ELAH LU DOMBA" teriak cacha.
Jinwhan mah cuma maaf maaf ke orang depan belakang samping kanan samping kiri.
"Gila lo anjer. Ini starbucks woi" bisik jinwhan.
"Oh oke oke.. btw lu mau ngomong apa?" Tanya cacha.
Yang ditunggu tunggu! Akhirnya cacha menutup laptopnya setelah mati ditembak lawan.
"Lu punya pacar?" Tanya jinwhan.
"Punya" kata cacha.
Gapunya mah bilang aja mba.
"Oh.. siapa?" Tanya jinwhan.
"Changmin tvxq." Kata cacha.
/suami gue diembat lagi elah -author/
"Anj lu udah serius juga" kata jinwhan.
"Lu sendiri?" Tanya cacha.
"Punya" jawab jinwhan.
"Hah? Siapa siapa?" Tanya cacha.
"Jennie" bales jinwhan.
"HAH?! JENNIE KEMBARAN GUE ITU?! JENNIE BLEKPING KAN?!" Teriak cacha sambil menghentakan tangannya di atas meja.
(Bahasa korea)
"Maaf. Sudah diperingati untuk tidak berisik. Silahkan keluar" kata mas mas starbucks.
"Ah? Ah maaf maaf" kata jinwhan sambil ngambil beberapa kamus cacha yang berat.
Biar cachanya bawa yang ringan aja gitu.. ah si abang bisa ajaa
"Maaf" kata cacha abis itu keluar dari starbuck.
---
Cacha pov
Suara hujan.
Hanya itu yang bisa gue denger sekarang. Gue udah di rumah. Dan dari tadi tv gue rusak. Gatau kenapa.
Mood gue rusak banget malem ini. Udah tv rusak, hujan, dan gaada makanan. Tadi gue sempet ngeliat ikan goreng di jalan. Jadi mau kepiting..
"MAHHH~ GAADA MAKANAN APA???" Teriak gue.
"GAADA!" Balik mama.
TBC
Btw guys, karna bentar lagi lebaran, gue mau ijin JARANG UPDATE. Kenapa? Walaupun gue kaga mudik tapi gue keluar kota. Nyari thr. Engga canda. Pokoknya w ma keluarga w pergi gitu. Jadi mohon maap kalo jarang update ya..