34

583 42 2
                                    

Author pov

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu tunggu.

Ya, hari pernikahan jinwhan dan hyebin.

"Lu tau?" Tanya jinwhan.

"Apa oppa?" Tanya hyebin.

"Lo penyebab pernikahan ini" kata jinwhan.

"Maksudnya?"

"Iya, lo yang udah bikin gua sekarang pake jas hitam ini, lo yang udh bikin hidup gua jadi rusak, lo yang udh buat gua sama sekali engga bahagia, dan satu lagi.. lo yang udh ngerusak hubungan gua sama cacha" kata jinwhan.

Hye bin pov

Apa sekarang peran gue adalah sebagai perusak hidup orang? Dan juga sebagai orang ketiga? Kenapa gua engga pernah sadar? Kenapa harus sudah sejauh ini baru gue menyadari kesalahan gue?

Kenapa?

---

Author pov

"Lo, ga berubah ya?" Tanya june.

"Apa?" Tanya hyebin.

"Dulu lu ngerusak hubungan gua sama temen sma gua. Sekarang? Lo juga ngerusak hubungan sahabat gue sendiri?" Kata june.

"Gua sadar kok. Gimana ya jun, gua pengen gua jadi cewek yang paling beruntung, paling laku dari cewe-"

Belum hyebin menyelesaikan omongannya, june sudah menyela duluan.

"Lo tau? Kenapa jajanan di kantin bisa laris? Karna MURAH" kata june.
"Gua harap lo bisa memikirkannya lagi hyebin. Ini buka pertama kali dan lo juga bisa melukai hati banyak orang" lanjut june dan pergi.

Hyebin?

Nangis karna dia tidak tau apa yang harus dia lakukan.












"Eh kenapa nangis?!" Tanya cacha yang sedang berlari mendatangi hyebin.

"Udah jangan nangis. Duduk dulu" lanjut cacha.

"Gua tau, gua udh ngerusak hati lu. Tapi kenapa lu masih baik sama gue?" Tanya hyebin.

"Segimana besar kesalahan elo gua masih punya rasa kemanusiaan" kata cacha.

"Maaf, gua tau sebenernya elu yang harus jadi di posisi gua" kata hyebin.

Cacha hanya bisa terdiam.

---

"Jika tidak ada dari kalian berdua yang keberatan dengan pernikahan ini- "

"Saya" kata hyebin.

"Kenapa?" Tanya pendeta.

"Saya keberatan dengan pernikahan ini" jawab hyebin.

Semua penonton terkejut dengan jawab hyebin. Bagaimana tidak, orang yang sangat menanti nanti hari ini itu hyebin.

"Ya, saya keberatan dengan pernikahan ini karena saya mengambil milik orang lain" terang hyebin.

'Hyebin' panggil cacha dalam hati.

TBC

Lucky fangirl   >jinhwan [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang