17

808 65 0
                                    

Gua rada kasian sama pacarnya jinwhan. Kayak ga diperhatiin gitu.. kalo gue yang jadi jennie udah gue cakar kali si jinwhan.

"Oi" panggil gue.

"Wut?" Bales jinwhan.

"Ko lu malah diemin pacar lo sih?!?! Kasian tau elah!! Ajak ngobrol gak?!?!" Palsa gue.

Gatahan gue ya tuhan. Ini jinwhan lagi ngobrol sama orang lain trus ceweknya didiemin gitu..

"Paan si. Gue sering kali kayak gitu" kata jinwhan.

"Kasian gila, ko dia mau sama elo?" Tanya gue.

"Ahaha semua orang mau kali sama gue" kata jinwhan bangga.

"Gue gamau..." kata gue.

"....."

Jennie pov

/korea/

Kesel banget gue astagaaaah.. gua minta ambil tisu yang ada DISEBELAH dia aja gamau. Apa lagi ni cewek? Sok banget sama pacar gue.. centil banget elahhhh. Liat aja lu. Abis lu besok.

---

Author pov

Mual, itu yang dirasakan oleh cacha. Iya dia mual. Karna dia pagi ini ga sarapan, karena dia ada presentasi di sebuah rumah sakit.

"Gila gila gila sumpah gatahan guee" kata cacha sambil memegang perutnya.

/korea/

"Eh lo ga apa apa?" Tanya sahabat laki laki cacha yang bernama jinyoung.

"Gue ga apa apa kok" balas cacha sambil senyum.

"Serius lo? Itu lo pucet banget mukanya" kata sahabat perempuan cacha yang bernama daeun.

"Ga a-apa apa k-kok gue.. m-ma- makasih..."

Brugh.

"Eh lo kenapa gilaa?" Tanya jinyoung panik.

Iya lah gimana ga panik.
Orang tiba tiba cacha jatoh ke lantai gitu..

"Udah bawa ke kasur aja" kata daeun.

Semua panik. Iya semua. Kenapa? Karna cacha adalah orang ke empat buat presentasi. Dan sekarang udh org ke tiga.

"Woi ini gimanaaaa??" Tanya roun panik.

Roun adalah orang yang presentasi ke tiga.

Semua orang udah suruh dia buat lama lamain ngomongnya.

"Lama lamain dahh"
Kata sian yang ga kalah panik.

"Ada waktunya jirr.."

Tibalah roun yang keluar dari ruang presentasi. Mukanya natap kosong, kayak lagi ngeliat perubahan nct dream dari 2016 ke 2018.

"Gimana gimana?" Tanya jinyoung.

"Guys.."

Semuanya muka nya panik campur penasaran gitu.

"Kenapa?" Taya daeun.

"SEMUA NOMER DI SKIP DARI NOMOR 4 SAMPE 10!!" Teriak roun.

"Syukurlah" bales daeun.

TBC

Lucky fangirl   >jinhwan [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang