Hallo readers selamat membaca♥
^Putri deanda pov's^
Upin ipin squad(6)
06.08
Ptrdeanda : Pagi mantemannn:)
Zikrimhndr : Eh. Istriku udah bangun♡ sarapan buat aku mana yang?
Dimas J : Istriku istriku! Gue tabok pake samurai lo yak!
Zikrimhndr : Sirik ae lu nyamuk kebon-,
Ptrdeanda : Udah deh. Pagi pagi udah ribut aja lo berdua. Siap woyy kita mau Mos ini. Tar kalian telat terus kena hukum, gue gak mau imbangin!
Sarah Cellian : Gue udah mau otw sekolah baru nih. Cepetan dong njir! Gue gak mau kayak orang tolol nungguin kalian
Sarah Cellian : yang lain pada kemana sih? Nongol kek woyy! @Gentta @Icha rahardian
Zikri sama Dimas kalo ketemu gak afdol kalo gak ribut. Pagi ini aku inisiatif buat nyapa teman-teman se-Squad dari SMP kelas 7, kita semua udah janjian bakal satu sekolah lagi di SMA nanti.
"Putri! Sarapan dulu!" Seru Mama dari meja makan.
"Tunggu ma!" Seruku dari dalam kamar.
Aku mengecek apakah peralatanku sudah lengkap. Topi dari bola karet, kalung permen, papan nama, rambut dikucir lima, tas dari karung beras, dan baju putih-biru. Yaks! Aku udah kayak orang-orangan sawah!
Setelah itu aku pergi ke meja makan menghampiri Mama yang lagi ngoles selai coklat ke roti.
Setelah sarapan, aku berangkat ke sekolah diantar Mama. Yap! Mama selalu mengantarku kesekolah kalo Papa lagi Flight. Kulihat, belum terlalu ramai jalanan di jakarta, mungkin karena ini masih jam 06. 25.
Mobil Mama berhenti tepat di depan sebuah gerbang sekolahan. Diatasnya bertuliskan, 'SMA Pelita Bangsa' disini aku akan memulai kisah baru dengan teman-teman baruku nanti. Aku jadi sedikit ragu, Apa aku bisa beradaptasi dengan lingkungan baruku ini?
"Ayo turun! Mau sampai kapan melamun disini?" Ucap Mama menghalau lamunanku yang sedari tadi mengisi ruang kepalaku.
Aku mengangguk, kuambil tangan Mama dan menciumnya. Aku turun dari Mobil dengan pasti. Selang beberapa detik, Mobil mama sudah melaju jauh meninggalkanku.
Aku mengambil ponselku dari saku rok yang kukenakan. Aku mengetik pesan di grup.
Upin ipin squad(6)
06.50
Sarah Cellian : kalian dimana? Gue udah di parkiran sekolah nih
Gentta : gue disebelah lo sar
Sarah Cellian : -_-
Ptrdeanda : tunggu gue disana jgn kmn mn
Icha rahardian : (2)
Aku berjalan sambil sesekali fokus dengan ponselku.
Dimas J : TUNGGUIN WOYY!! GUE MASIH DI JALAN SAMA ZIKRI
Dimas J : bentar lg gue sampe sekolah. Tungguin gue!!
Icha rahardian : yaudah cepetan! Kita gak mau dihukum cuma gara gara lo berdua curut!
KAMU SEDANG MEMBACA
RATRI [On Going]
Teen Fiction"Putri! Stop, Put!" Cowok itu berusaha menyamaratakan langkahnya dengan Putri. Tangannya menarik pergelangan tangan Putri agar berhenti bergerak. Disela isak tangisnya, Putri berkata dengan sesak. "Ternyata gak ada cowok yang bisa yakinin gue kalo s...