BAB 1 ;

70 4 2
                                    

Happy Reading--------------------------------------------------------------"Anak-anak, sekarang kita sudah sampai di kebun binatang" bu Alin memberitahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
--------------------------------------------------------------
"Anak-anak, sekarang kita sudah sampai di kebun binatang" bu Alin memberitahu.

"Yeahhh, bu gulu aku pengen tulun sekarang, pengen liat singa bu gulu" salah satu anak menanggapi.

"Iya-iya kita turun, tapi saat kalian turun dari mobil langsung baris yang rapih ya. Kalo ga rapih kita batal jalan-jalan keliling kebun binatangnya, oke ?"

" Siap bu gulu"

Semua anak turun dengan gembira, dan baris seperti perintah bu Alin. Yaa mereka semua anak kecil, anak TK yang tidak tau apa-apa, yang mereka tau adalah bermain dan bersenang - senang. Meraka sedang melakukan wisata kesalah satu kebun binatang terdekat dari TK.

Semua anak sedang sibuk melihat semua binatang dari singa yang menakutan sampai ular yang lucu. Eh sebentar, kok ular lucu sih ?. maksudnya kelinci yang lucu. Ada juga buaya yang terlihat garang sedang memangsa sekor ayam, tapi lebih garang lagi buaya yang memangsa wanita sih. Ga lucu kan ? maap.

Terlihat salah satu anak perempuan duduk terdiam memandangi seekor macan, dia tampak kaget dan khawatir. Seorang anak laki-laki menghampirinya.

"Kamu kenapa lis?"

"Itu aneh banget, masa macannya ngomong sih?, emang bisa ya macan ngomong bahasa Indonesia?"

"Mana, kok aku ga dengel?"

"Tuh balusan, dia kok manggil aku putli atlantis ya las? Katanya dia mau kelual dari sini, kasian kan?".

Anak laki-laki itu memangil bu Alin, dan menceritakan semua yng terjadi kepada si anak prempuan. Bu alin mengampirinya, ia bertanya sesuatu kepada anak prempuan itu. Dengan tidak percaya dan dibuat seolah-olah percaya ibu guru itu mendengarkan penjelasan muridnya.

Mereka bertiga kembali ke bis, karena waktunya untuk pulang. Saat berjalan Bu Alin mendengarkan perbingcangan kedua anak itu.

"Tau gak las?"

"Kok kamu manggil aku las mulu sih, jelek banget tau"

"Bagus tau ihh. Kamu tadi liat ga pohon besal disana? masa pohon itu manggil-manggil aku putli altantis juga tau"

"Kok aku ga dengel sih?, aku pengen dengel dong "

Di saat itu merek sudah sampai dihadapan bis yang mereka akan tumpangi untuk pulang. Bu Alin menyuruh mereka masuk ke dalam.

Jam beaker berbunyi sangat kencang, di saat itu mimpiku ambyarr ta tentu arah. Aku mematikan monyet itu, ya itu jam beakerku, aku bangun lalu tidur lagi.

 Aku mematikan monyet itu, ya itu jam beakerku, aku bangun lalu tidur lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Si anak cewe)

(Si anak cowo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Si anak cowo)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suka ga sama visual mereka, lucu kan? Aku ajak gemes bgt.

Hay semua😀 yuh koment atau vote. saran kalian sanagt aku butuhkan buat ngembangin cerita aku.😊

terimakasih.🙏
Salam
Myycasae

PUTRI ALTANTISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang