Hallo, aku Athlis, lebih tepatnya Athlalis Putriari . Umurku masih muda kok, Cuma 17 tahun, muda kan ?
Aku anak SMA kelas XI jurusan MIPA disalah satu SMA Negeri di Jakarta. Masuk MIPA bukan berarti aku pintar, cuma biar keren aja. Sebenarnya aku hampir mati mengikuti pelajarnnya. Aku malah lebih menguasai mapel ekonomi peminatan dari pada fisika, kata orang sih jurusan MIPA berjiawa IPS.
Aku tinggal bersama orangtua, ribet tinggal sama orangtua apa-apanya di atur mereka, ingin rasanya aku segera kuliah biar bisa jauh dari mereka. Eh eh kok jadi durhaka gini, maksudku pengen lebih mandiri aja.
Aku anak orangtuaku yang penurut, biar dikasih uang jajan yang sepadan. Apalah daya anak boros ini tanpa uang dari mamih papih. Orang tua nyari duit seharian, aku ngabisin hanya sekejapan.
Kehidupanku setiap hari cuma bagun tidur, mandi, makan, sekolah, main, pulang, belajar kalo mau, terus tidur lagi. Banyak ga sih ?, kok aku ngejalaninnya enteng ya
Ke entengan itu berubah ketika tiba-tiba aku menemukan sebuah buku aneh di perpustakaan sekolah, buku itu membuatku bertemu banyak orang yang sebenarnya sebagian aku inginkan dan sebagian lagi tidak.
Sebelum aku bertemu buku itu, aku memiliki rahasia yg sangat besar padahal tadinya menurutku hanya kebetulan.
Rahasia itu yang ternyata ada hubungannya dengan buku aneh itu. Rahasia yang dari kecil aku sembunyikan agar orang tidak menganggapku aneh, bahkan orangtuaku saja tidak mengetahuinya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
(Tebak ini siapa)
___________________________________
Halo temen - temen ini cerita pertama ku. Kasih masuk biar aku bisa terus ngembangin. terus vote juga ya kalo suka.😊Aku bakal up setiap malam Jum'at yaa.
terimakasih🙏
Salam
Myycasae
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI ALTANTIS
Genç KurguAku remaja SMA biasa, tidak ada yang spesial dariku. Tapi aku menyimpan rahasia besar. Sesuatu yang jika diketahui bumi, akan menimbulkan masalah besar. Aku Atlis, aku kira aku adalah anak Indihome yang memiliki kemampuan berbicara dengan hewan dan...